Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

Spektakuler, BTS Bawakan Lagu Butter di Grammy 2022 hingga Jungkook Turun dari Langit

Bts Grammy Awards - inilah.com
Variety

Grup K-Pop BTS berhasil membuat suasana panggung Grammy Awards 2022 pecah dengan penampilan spektakulernya membawakan lagu Butter. Boyband asal Korea Selatan itu juga menampilkan aksi spektakuler dengan menghadirkan Jungkook yang turun dari langit-langit.

Mengutip dari variety, Senin, (4/4/2022), boyband yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, Taehyung, dan Jungkook itu tampil dengan pakaian serba hitam, mulai dari sepatu, jas, celana panjang, hingga kemeja hitam.

Ragam aksi yang mulai disuguhkan Suga di set seolah berada di sebuah ruangan dengan banyak mesin, kemudian Jungkook yang turun dari langit-langit. Hal ini membuat penonton terkesima.

Baca juga
BTS Raih Video Musik Terbaik di iHeartRadio Music Awards

Jungkook sebelumnya diumumkan positif COVID-19, namun dia mengalami pemulihan yang cepat dan bisa ikut bergabung di acara Grammy.

Grup K-Pop ini sukses secara global dan masuk nominasi untuk penampilan duo/grup pop terbaik untuk single Butter. Single tersebut meraih sukses dan menduduki puncak tangga lagu yang dirilis pada Mei 2021.

BTS juga menjadi boyband atau grup yang meraih paling banyak diputar lagunya di Spotify. Lagu-lagu BTS yang telah diputar lebih dari 16,3 miliar kali dari beragam judul lagu.

BTS juga masuk nominasi pada tahun lalu dalam kategori yang sama untuk lagu Dynamite. Namun, penghargaan tersebut diraih oleh Lady Gaga dan Ariana Grande untuk lagu Rain on Me.

Jika diurutkan, BTS sudah tampil tiga kali di perhelatan Grammy Awards. Usai penampilannya di Grammy Awards 2022, BTS akan tetap berada di Las Vegas untuk agenda tur Permission to Dance on Stage yang dijadwalkan pada 8,9,15, dan 16 April 2022 di Allegiant Stadium.

Tinggalkan Komentar