Sabtu, 25 Juni 2022
25 Dzul Qa'dah 1443

Spesifikasi dan Harga realme Smart TV Stick dan Buds Q2 di Indonesia

Jumat, 27 Mei 2022 - 07:09 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Realme tv stick - inilah.com
Foto ist

Selain merilis smartphone baru, Realme turut merilis dua peranti Internet of Things (IoT) terbaru di pasar Indonesia, yaitu Smart TV Stick dan True Wireless Stereo (TWS) Realme Buds Q2s.

“Dengan membawa TV Stick, mendekatkan langkah kami dalam kategori TechLife, guna mewujudkan komitmen realme untuk menciptakan kehidupan yang pintar bagi pengguna di Indonesia,” kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Sementara dengan merilis Realme Buds Q2s, Palson mengatakan Realme mengajak anak muda untuk beralih ke gaya hidup baru dengan dukungan trendsetting technology.

“Agar membuat hidup mereka lebih keren dengan smartphone yang trendi dan berteknologi tinggi, serta produk AIoT dari Realme,” kata Palson Yi, Kamis (26/5/2022).

Baca juga
Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Mulai Dijual 29 Maret, Blibli Siapkan 8 Kategori

Realme Smart TV Stick

Realme Smart TV Stick datang dengan dimensi yang mungil dan juga ringan sehingga mudah untuk dipindahkan sesuai keinginan pengguna

Desain Realme Smart TV Stick terlihat minimalis dan dibalut dengan warna hitam juga akan menyatu dengan desain mayoritas televisi sekarang ini.

Realme Smart TV Stick layaknya USB Thumb Drive, bisa mengubah TV biasa menjadi layaknya Smart TV. Perangkat ini ditenagai dengan prosesor Quad-core ARM Cortex-A35, RAM 1GB dan ROM 8 GB.

Selain itu terdapat dukungan HDR10+ untuk visual yang lebih menawan, dan dilengkapi dengan dukungan HDMI 1.4 untuk output hingga resolusi FHD. Realme Smart TV Stick berjalan di versi Android terkini yaitu Android 11.

Baca juga
Tiga Menteri Aktif Diduga Ikut Terlibat Bisnis PCR

Perangkat ini telah mendukung fitur Google Assistant dan Chromecast, yang bisa dioperasikan melalui suara via remote control Bluetooth.

Realme Buds Q2s memiliki peningkatan dibanding pendahulunya, terutama dalam hal daya tahan baterai yang bisa dipakai dengan total 30 jam total pemutaran musik, dan 7 jam pemutaran dalam satu waktu.

Buds Q2s juga mendukung fast charging via USB Type-C, dengan 10 menit pengisian daya, pengguna bisa mendengarkan musik selama 3 jam nonstop.

Realme Buds Q2s juga mendukung audio Dolby Atmos, untuk kualitas suara surround stereo, dan menawarkan pengguna untuk memilih suara yang sesuai sesuai dengan penggunaan lingkungan dan skenario penggunaan.

Baca juga
All New Honda HR-V Meluncur di Indonesia, Ada Varian RS dengan Mesin Turbo

Menyoal harga dari kedua produk tersebut adapun harga dari Realme Smart TV Stick adalah Rp 599.000.

Sementara harga resmi Realme Buds Q2s adalah Rp 299.000, dan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Paper White, Paper Green, dan Night Black.

Tinggalkan Komentar