Squid Game 2 Dengan Lanjutan Cerita Balas Dendam?

Squid Game - inilah.com
istimewa

Banyak desakan yang seruis dari para pengguna media sosial yang penuh harapan untuk Squid Game mengeluarkan serial keduanya. Apakah Squid Game 2 berisi lanjutan cerita balas dendam dari serial sebelumnya?

Sebelumnya, creator Hwang Dong Hyuk berbicara kepada Associated Press, dan mengkonfirmasi yang diingkan pecinta serial asal Korea Selatan itu.

“Jadi ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan dan begitu banyak cinta untuk season kedua. Jadi saya hampir merasa seperti Anda, tidak memberi kami pilihan! Tapi saya akan mengatakan memang akan ada season kedua. Itu ada di kepalaku sekarang,” kata Hwang Dong Hyuk seperti yang dikutip dari Elle, Jakarta, Kamis, (11/11/2021).

Baca juga  Akses 5G Korea Selatan Tercepat di Dunia, Indonesia Jauh Tertinggal

Masih menurutnya, dia sedang merencanakan kelanjutan Squid Game saat ini.

“Tapi saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi saya akan berjanji ini, Gi-Hun akan kembali, dan dia akan melakukan sesuatu untuk dunia,” tambahnya.

Dia menambahkan, sekuel dari Squid Game itu akan dikerjakan dengan cepat.

“Kami berharap tim dapat mengerjakannnya dengan cukup cepat. berikan apa yang diinginkan orang,” paparnya.

Drama survival Dystopian dari Korea Selatan ini menjadi acara TV terbesar yang pernah ada di Netflix.

Aktor utama yang dibintangi oleh Lee Jung Jae sebagai Seong Gi Hun itu berkarier di Korea selama lebih dari 25 tahun. Kini dia merasakan hidupnya berubah karena dia juga dikenal di jalanan Amerika.

Baca juga  Jakarta International Stadium (JIS), dari Zero Run Off, Green Building, sampai Gigi Balang

Serial Squid Game merupakan serial yang menghasilkan Rp12,5 triliun. Serial ini juga mencapai 132 juta penonton hanya dalam 23 hari semenjak dirilis pertama kali di layanan streaming tersebut.

Netflix juga menyebutkan serial tersebut berhasil mengumpulkan 111 juta penonton dalam 17 hari.

Tinggalkan Komentar