Srimulat The Movie Siap Diproduksi, Tayang Tahun Depan

Srimulat The Movie Siap Diproduksi, Tayang Tahun Depan - inilah.com

Kabar gembira untuk para penggemar grup lawak legendaris, Srimulat.
Rumah produksi MNC Pictures dan IDN Pictures mengumumkan akan
mengangkatnya menjadi film layar lebar. Menurut rencana film ini baru akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Mengingat nama grup Srimulat, ingatan masyarakat pasti tertuju pada sebuah grup lawak terkenal di era tahun 80-an dan 90-an, di mana nama besar seperti Tarzan, Tessy, Nurbuat, Gogon, Polo, Timbul hingga Nunung selalu menghadirkan tawa para penontonnya kala mereka naik di atas panggung.

Tidak hanya bisa melawak, mereka juga pandai bermain keroncong dan ludruk yang membuat dunia komedi di era itu melambungkan nama mereka lantaran lelucon dan guyonan yang mereka hadirkan dinilai masih relevan dengan kehidupan generasi muda di Indonesia.

Baca juga  Terungkap, Ini Tulisan Tangan Ibunda Nirina Zubir Soal Hutang ART

Hal itu diungkapkan Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hermawan, dalam keterangan persnya, Sabtu (30/10/2021).

“Kami melihat bahwa Srimulat sangat melegenda dan kehormatan kami dapat menggarap film ini bersama IDN Media. Kami melihat Srimulat dapat diterima seluruh lapisan masyarakat demikian juga menembus batas usia, dan diharapkan dapat disajikan dengan sempurna di “Srimulat The Movie” dengan apik,” ungkap Titan.

Fajar Nugros yang merupakan Sutradara kawakan yang ditunjuk untuk menggarap kisah para legenda komedi itu mengaku bangga dan terharu bisa dipercaya untuk menggarap film Srimulat ini di mana dirinya akan mencoba menghadirkan beberapa aktor dan aktris kenamaan Tanah Air yang akan memerankan para tokoh yang terkenal dalam Srimulat.

Baca juga  Bahan Alami Jus Buah Bisa Atasi Masalah Kulit

“Yang jelas ini kebahagiaan dan kebanggan bagi saya sebagai seorang sutradara yang dipercaya untuk menggarap grup komedi yang tenar di era tahun 89-an -90-an. Di mana nantinya saya akan menggarap tokoh-tokoh yang tenar di Srimulat dengan menghadirkan sejumlah bintang yang terkenal dan tetap akan mengajak serta personel Srimulat yang masih ada. Kita berharap dengan kehadiran film ini, bisa mengembalikan nostalgia masyarakat akan kehadiran grup lawak legendaris itu,” ungkap Fajar.

Meski belum mau membocorkan siapa pihak yang terlibat dalam film garapan terbarunya, namun Fajar mengaku film yang mengangkat kisah grup komedi pertama di Indonesia yang tampil di televisi ini akan kembali mengingatkan masyarakat bahwa Indonesia mempunyai grup lawak legendaris seperti Srimulat.

Baca juga  Solusi Pola Asuh Anak Generasi Milenial Via Aplikasi Parenting

“Reputasi Srimulat yang sangat melegenda, ditambah dengan tingkat lawakannya relevansinya yang masih tinggi di kalangan generasi muda, kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi komitmen untuk terus memberi dampak positif dan menginspirasi masyarakat, terutama kaum milennial dan gen Z di Indonesia. Dan pastinya ini akan meramaikan industri perfilman Tanah Air yang vakum sejak pandemi Covid-19 ini melanda,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar