Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Stefan Radu Isyaratkan Pensiun di Lazio

Selasa, 07 Jun 2022 - 05:10 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Stefan Radu
Gettyimages

Bek tengah Stefan Radu telah memperpanjang kontrak dengan klub Liga Italia Lazio hingga satu tahun ke depan setelah kontraknya bersama Biancocelesti habis akhir bulan ini.

Mengutip laman football-italia, Senin (06/06/2022), ini akan menjadi musim ke-16 Radu bersama Lazio setelah bergabung musim panas 2008 dari klub asal Rumania FC Dinamo.

Menurut laporan Sky Sport Italia, sempat terjadi ketegangan dan perdebatan dengan direktur olahraga Igli Tare, namun akhirnya perpanjangan kontrak satu tahun bisa tercapai.

Namun kontrak ini tidak akan benar-benar dirampungkan dan didaftarkan ke Liga Italia sampai Lazio menjual beberapa pemainnya.

Ini masalah yang sama mereka alami musim panas lalu. Mereka perlu mengumpulkan dana sebelum dapat membeli pemain karena indeks likuiditasnya yang buruk.

Baca juga
Inter dan AC Milan Menang, Penentuan Scudetto sampai Laga Pamungkas

Masalah itu baru diselesaikan tahun lalu pada hari-hari terakhir jendela transfer ketika Presiden Lazio Claudio Lotito menyuntikkan dana 10 juta euro (Rp154 miliar) ke dalam kas klub.

Selama membela Lazio, pemain asal Rumania itu tampil dalam 424 pertandingan dan menjadi pemain dengan cap terbanyak sepanjang sejarah klub tersebut, serta mencetak 8 gol dan 21 assist dari 35.488 menit bermain.

Pemain yang akan berusia 36 tahun Oktober mendatang itu menyumbangkan tiga gelar Piala Italia dan Piala Super Italia kepada Lazio.

Tinggalkan Komentar