Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Strategi Kerja Gubernur Anies: Sunyi, Senyap, dan Jadi!

Jumat, 07 Jan 2022 - 13:12 WIB
Penulis : Fadly Zikry
Anies 3 - inilah.com
instagram.com/aniesbaswedan

Gubernur Anies Baswedan mengatakan, Jakarta International Stadium (JIS) akan rampung 100 persen pada Maret mendatang. Proses penyelesaian pembangunan JIS sempat tertunda karena COVID-19.

“JIS sedang fase penuntasan, seharusnya selesai Desember, lalu ada COVID. COVID bisa menganggung pekerjaan? tidak, pekerjaan bisa jalan terus, tapi masalahnya adalah barangnya tidak datang. Karena COVID kapal-kapal yang seharusnya membawa barang besar-besar, tidak masuk. Karena itu kita mundur tiga bulan,” kata Anies dalam pengajian bulanan bersama ulama dan habaib, Jumat (7/1/2022).

Anies bersyukur JIS segera rampung dalam waktu dekat. Anies juga menyampaikan awal mula dan rencana pembangunan JIS memang sengaja tidak dipublikasikan secara massif ke publik.

Baca juga
Cukup Ole, MU Cari Pelatih Baru

“Proyek ini memang disembunyikan. Karena kalau bicara dari awal bisa berhenti dari kemarin-kemarin. Jadi kita kerja senyap, nanti sampai di ujung baru kita bicara. Pola kerjanya, senyap, sunyi, jadi,” ujar Anies.

Anies pun mengajak para ulama dan habaib mengunjungi JIS.

“InsyaAllah nanti kita kesana sama-sama, kita siapkan bisnya, enaknya kalau kesana sore-sore, kami siapkan naik ke puncak JIS di ketinggian 70 meter, bisa jalan kaki keliling stadion, jalan tertinggi di Indonesia. Panjangnya kira-kira 800 meter, dan terbuka, bisa lihat ke semua arah,” tandas Anies.

Tinggalkan Komentar