Suami Anggiat Pasaribu Dinas di Kodim Jakarta Pusat

foto istimewa

Suami Anggiat Pasaribu diketahui bernama Lettu Bayu dan berdinas di Komando Distrik Militer 0501/Jakarta Pusat.

Keduanya memiliki dua orang anak yang masing-masing berumur 3 tahun dan 7 bulan. Demikian disampaikan Anggriani, kakak dari Anggiat saat meluruskan bahwa suami Rindu bukanlah Brigjen Muhammad Zamroni.

“Suaminya Lettu Bayu dinas di Kodim Jakarta Pusat. Angkatan darat juga,” ujar Anggriani kepada Inilah.com, Rabu (24/11/2021).

Anggriani berujar Lettu Bayu masih diperiksa intensif oleh Detasemen Polisi Milter terkait insiden adumulut antara Anggiat dengan ibunda Anggota DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten beberapa hari lalu.

“Denpom sudah datang dan wawancara langsung soal Ibu Anggiat terkait Brigjen Zamroni dan Pak Bayu,” ucap Anggriani  juga istri dari Clanse Pakpahan yang ikut menemani Anggiat saat ke Mapolres Bandara Soekarno Hatta.

Baca juga  Bersama Suami Pejabat Wanita ini Hanya Pasrah Tunggu Dibunuh Taliban

Sebelumnya ibunda Arteria terlibat cekcok mulut dengan wanita muda yang belakangan diketahui bernama Anggiat. Dalam video itu keduanya saling meneriaki satu sama lain.

Anggiat juga mengaku sebagai anak jenderal TNI bintang tiga. Kemudian disebutkan oleh Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, Anggiat sebagai istri Brigjen Zamroni yang pernah menjabat sebagai Dandim Jakarta Pusat dan kini bertugas di Kabagdukops Binda DKI Jakarta pada Deputi Bidang Intelijen Dalam Negeri BIN.

Tinggalkan Komentar