Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

Suami Mau Nikah Lagi, Istri Hancurkan Rumah dengan Ekskavator

Kamis, 03 Feb 2022 - 12:32 WIB
Penulis : Anton Hartono
ekskavator

Seorang istri mengamuk dengan mendatangkan alat berat ekskavator untuk menghancurkan rumahnya sendiri karena suaminya hendak menikah lagi dengan wanita idaman lain.

Aksi ini dilakukan oleh Sudarmi di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Ibu dua anak itu nekat menghancurkan rumah yang dibangun hasil kerja kerasnya.

Pasangan suami istri itu bekerja di Jakarta sebagai penjual telur asin hingga usahanya sukses dan berhasil membangun rumah di kampung halamannya tersebut.

Namun seiring berjalan kesuksesannya, sang suami malah selingkuh dengan wanita lain.

Bahkan perselingkuhannya itu kerap dilakukan di rumahnya tersebut. Hingga akhirnya Sudarmi mengetahui dan melabrak sang suami.

Baca juga
WILONA Wedding Fest Solusi Menikah di Tengah Pandemi

Bukannya kapok, justru Purwanto semakin sering melakukan hubungan intim dengan selingkuhannya, bahkan berniat untuk menikahinya.

Mendengar keinginan suaminya itu, Sudarmi yang merupakan istri sah dari Purwanto itu tidak terima dan memilih untuk bercerai.

Tak hanya itu, Sudarmi juga mendatangkan alat berat ekskavator untuk menghancurkan rumah senilai Rp300 juta tersebut yang berukuran sekitar 6×12 meter itu.

Aksi itu dilakukan lantaran kesal dengan ulah suami dan tidak terima rumah tersebuh dihuni oleh perempuan selingkuhan suaminya.

Kepala Desa Kedungbanteng, Sunaryo menjelaskan pihaknya sudah melakukan mediasi sebelumnya, namun keduanya memilih berpisah dan bercerai.

“Kita sudah mediasi, disaksikan juga oleh Polsek Sukorejo. Tapi karena sudah sepakat keduanya dan tidak bisa lagi dicegah, ya kita bisa apa. Rumah itu tetap dibongkar. Besok infonya mau diratakan,” katanya.

Tinggalkan Komentar