Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

Suara Hati Dorce Gamalama Minta Bantuan Megawati untuk Berobat

Dorce Gamalama Minta Bantuan Megawati - inilah.com
istimewa

Dorce Gamalama mengungkapkan suara hatinya untuk minta bantuan kepada Megawati. Dorce Gamalama minta bantuan Megawati untuk berobat.

Dorce bercerita, dahulu dia pernah menghibur Megawati sebelum menjabat menjadi Wakil Presiden. Dorce yang kini sedang mengalami sakit karena mengidap hipoglikemia atau darah gula rendah, menampilkan video singkat saat dia berada di atas tempat tidur.

Dia mengungkapkan lewat video instagram pribadinya @dg_kcp, Selasa, (18/01/2022).

“Saya pernah menghibur ibu Megawati sebelum beliau jadi Wakil Presiden, setelah beliau jadi Presiden, saya minta bantuan kepada ibu Megawati atau staft-nya,” papar Dorce Gamalama.

Dorce yang sedang terbaring dan menggunakan kerudung hitam itu, mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan bantuan dari Presiden Indonesia kelima itu. Dia dengan pasrah mendapatkan bantuan apapun dari Megawati.

Baca juga
Mengenal Pohon Sosis, Tanaman Asli Afrika yang Terbukti Bermanfaat untuk Kecantikan

“Bu, tolong saya bu, terserah ibu bantu saya, untuk berobat bu, minta tolong ya bu. Terimakasih ibu Megawati, terimakasih banyak bu, terimakasih. Assalamu’alaikum,” tambahnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DORCE GAMALAMA (@dg_kcp)

Kondisi terkini Dorce Gamalama minta bantuan Megawati

Salah satu pelawak alami sakit keras dan sedang berjuang  adalah Dorce Gamalama. Kini kondisi Dorce sudah semakin membaik dan ingin makan.

Saat INILAH.COM menghubungi Hetty Sunjaya sahabat dari Dorce, menjelaskan, keadaan Dorce Galamala mengalami kemajuan.

Hetty mengaku Dorce saat ini sudah sangat membaik, karena sudah mau makan.

Baca juga
Pantau Tekanan Darah Ketika Gunakan Obat Kontrasepsi

“Makan sudah mau. Sekarang tidak makan bubur saja, sudah makan nasi, sayur, sudah mau,” kata Hetty.

Selain itu, meski sudah mengalami kemajuan, Hetty mengungkapkan kondisi kaki bunda Dorce agak sedikit bermasalah. Karena, Dorce banyak duduk di kursi roda.

“Intinya, sekarang bunda Dorce sudah membaik. Cuma, hanya ada terkendala di kakinya saja. Sekarang kakinya, dua-duanya agak bengkak,” papar Hetty.

Masih menurut Hetty, Dorce yang mengalami hipoglikemia atau gula darah rendah juga kerap lupa.

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama.

“Kalau enggak sering ketemu memang awalnya lupa. Tetapi lama-lama ingat. Maklum saja karena dia hipoglikemia,” kata Hetty.

Baca juga
Talenta Digital Menjadi Pelindung Sektor Kesehatan

Hipoglikemia atau gula darah rendah adalah kondisi ketika kadar gula di dalam darah berada di bawah normal. Kondisi ini sering dialami oleh penderita diabetes akibat obat-obatan yang dikonsumsinya.

Gejala hipoglikemia biasanya muncul bila kadar gula darah berada di bawah 70 mg/dL. Namun angka ini dapat berbeda pada setiap orang sehingga penting untuk menenali gejalanya dengan baik.

Tinggalkan Komentar