Kamis, 06 Oktober 2022
10 Rabi'ul Awwal 1444

Sudutkan The Jak, YouTuber Nessie Judge Buru-buru Minta Maaf

Jumat, 19 Agu 2022 - 22:21 WIB
Sudutkan The Jak, YouTuber Nessie Judge Buru-buru Minta Maaf
YouTuber Nessie Judge (@nessiejudge)

YouTuber Nessie Judge buru-buru minta maaf usai video YouTube-nya tentang suporter bola paling rusuh dan anarkis di dunia digeruduk netizen.

Dalam video yang akhirnya di take down tersebut, Jakmania masuk dalam salah satu kelompok suporter anarkis versi Nessie Judge.

“Ah sorry, baru sampai rumah, ternyata video tadi malam naik tanpa approvalku,” kata Nessie, Jumat (19/8/2022).

“Gak suka editing style, collours & thumbnailnya juga. Nanti aku rapihin dulu baru naik lagi ya, para fans bola!” lanjutnya.

YouTuber 28 tahun itu pun buru-buru memberikan klarifikasi terkait video tersebut. Lewat akun Twitternya, Nessie menyebut video yang sedang dipermasalahkan The Jakmania diunggah tanpa persetujuan dirinya.

Baca juga
Iqbaal Ramadhan Jadi Ariel, Video Klip Noah 'Yang Terdalam' Trending di Youtube

Nessie menyebut proses riset telah dilakukan oleh timnya yang juga merupakan suporter wanita Persija atau disebut JakAngel.

“Team aku (ada yang JakAngel j!) dapet beritanya dari media berita, tapi tadi sempet liat beberapa comment yang bilang bahwa yang diceritakan di berita ga sesuai ya???” tulisnya lagi.

Kini video yang diunggah ke YouTube Nessie Judge telah dihapus. Nessie juga meminta maaf atau video tersebut yang telah menyakiti hati The Jakmania.

“Simply put, maaf ya kakak2 Jakmania, belum approved-pun, aku yang kasih wewenang untuk team aku check-proof & upload sendiri ketika aku lagi ngerjain kerjaan lain. Jadi tetap salahku,” tulisnya.

Tinggalkan Komentar