Senin, 15 Agustus 2022
17 Muharram 1444

Sukses di Sepak Bola, Raffi Ahmad Ingin ‘Taklukkan’ IBL

Jumat, 07 Jan 2022 - 20:58 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Raffi Ahmad Ingin Bawa Timnya Sukses Di Ibl 2022 - inilah.com
Raffi Ahmad Ingin Bawa Timnya Sukses di IBL 2022

Sukses membawa tim sepak bolanya, RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1, Raffi Ahmad siap menjajal panasnya kompetisi bola basket tanah air.

Dengan RANS PIK Basketball, Raffi siap bersaing dengan tim-tim lain yang sudah lama menghuni kompetisi basket tertinggi tanah air.

Meski datang sebagai ‘pemain baru’ Raffi tak mau hanya timnya hanya jadi pelengkap dalam IBL 2022.

“Kemarin adalah tahun kami di sepakbola, Rans mendapat hasil yang baik, kami lolos Liga 1. Nah, ini saatnya bagi kami bukan main-main untuk memberikan yang terbaik apalagi ini basket, untuk IBL dan Perbasi,” ujar Raffi.

Namun Raffi tak hanya mencari prestasi semata. Suami Nagita Slavina ingin basket Indonesia mendunia.

Baca juga
Terkuak Si 'Predator' Herry Cari Dana dengan Cara Menyebar Foto Santriwati ke Masyarakat

“Saya ingin menjadi pelaku yang memajukan bola basket di Indonesia karena saya yakin basket di Indonesia bukan hanya untuk olahraga saja. Tapi lifestyle dan entertaiment untuk ke depannya. Apalagi banyak anak-anak muda yang tergila-gila dengan basket. Boleh kita hanya NBA, tapi IBL harus maju untuk ke depannya,” ujar Raffi.

“Semoga dengan kehadiran Rans, kita bisa sama-sama memajukan Perbasi dan IBL dan kami komitmen untuk Rans-kan dia!” imbuhnya.

IBL 2022 bakal diselenggarakan dalam enam seri di enam kota. Seri pertama berlangsung di Jakarta pada 15-22 Januari, berlanjut ke Bandung pada 29 Januari-5 Februari, Yogyakarta pada 10-16 Februari, Solo 3-9 Maret, Surabaya 13-19 Maret, dan Denpasar 24-30 Maret.

Tinggalkan Komentar