Sukses Gaet Lebih dari 400 Ribu Penonton di Bioskop, Film Nussa Segera Tayang di Platform Streaming

Film Animasi Nussa - inilah.com
Film Animasi Nussa

Produser film animasi “Nussa” Anggia Kharisma mengumumkan bahwa film tersebut akan rilis di platform streaming Bioskop Online mulai 25 Desember dan tiket pre-order sudah dapat dipesan mulai 1 Desember kemarin.

“Yang pasti film ‘Nussa’ sendiri akan tayang di tanggal 25 Desember 2021, which is tahun ini akan menjadi film akhir tahun yang menyenangkan untuk teman-teman bisa berkumpul bersama keluarga. Sementara tiketnya sudah bisa di pre-order dari sekarang,” kata Anggia saat diskusi daring, Rabu (1/12).

Lebih lanjut, Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema mengatakan bahwa alasan film Nussa dihadirkan di Bioskop Online adalah karena pihaknya berusaha agar seluruh masyarakat dapat menikmati dan menyaksikan film tersebut.

Baca juga  Facebook Ganti Nama, Perusahaan Kanada Ini Kecipratan Rejeki

“Di Bioskop Online, kami selalu berusaha untuk menampilkan karya-karya terbaik anak bangsa. Tentu saja film ‘Nussa’ dengan tema universal seperti gratitude dan selflessness adalah salah satu yang terbaik. Saya pribadi merasa sebagai film keluarga, film ‘Nussa’ sangat penting disaksikan seluruh masyarakat Indonesia,” jelas Ajeng.

“Di sini kita benar-benar ingin memperlihatkan bahwa some how, some way, kita tuh sebagai orang tua atau calon orang tua baiknya kita belajar dari anak. Bukan anak yang belajar dari orang tua. Ada velue itu yang ingin kita angkat,” lanjutnya.

Tiket film “Nussa” kabarnya dibanderol seharga Rp40.000 dan dapat disaksikan bersama keluarga di rumah dalam waktu 48 jam penayangan.

Baca juga  Sudah Tayang di Indonesia, Ini Sinopsis Film Animasi Disney Ron’s Gone Wrong

Film animasi keluarga garapan Visinema dan The Little Giantz: Nussa sendiri telah ditonton lebih dari 400 ribu penonton di bioskop. Pencapaian itu diraih tak lama setelah NUSSA memperoleh Piala Citra bulan lalu.

Tinggalkan Komentar