Sumardy Jadi Ketua DPP PSI, Ligwina Hananto Sindir Pengirim ‘Peti Mati’

Tepat pada usia ke-7, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengumumkan perubahan struktur pengurus Dewan Pimpinan Pusat yang disampaikan lewat akun media sosialnya. Ketua Umum H. Giring Ganesha Djumaryo. Sementara ketua DPP ada Isyana Bagus Oka, Tsamara Amani Alatas, dan Sumardy.

Sedangkan Wakil Sekretaris Jenderal ada Satia Chandra Wiguna, Danik Eka Rahmaningtyas, Bendahara Umum Suci Mayang Sari, dan Wakil Bendahara Umum Lila Zuhara.

Perubahan struktur partai berlambang segi empat berwarna merah dengan gambar kepalan tangan yang menggenggam bunga mawar berwarna putih itu, turut disoroti seorang perencana keuangan kondang, Ligwina Hananto khususnya terkait  figur Sumardy.

Baca juga  Viral Modus Penipuan Melalui 'Add Yours' Instagram, Ini Penjelasan Pakar Siber

“Permisi. Ini apakah Sumardy yang sama dengan orang *** yang sok bikin viral marketing dengan kirim peti mati bayi ke kantor gw saat gw sedang hamil besar?,” Hahaha you lost my vote PSI. BYE,” tulis Ligwina Hananto dalam akun Twitter @mrshananto, dikutip Rabu (17/11/2021).

Ligwina masih mengenang kasus paket peti mati yang diterima sejumlah perusahaan media massa, periklanan, dan beberapa perorangan pada tahun 2011 silam yang mengaitkan Sumardy, selaku Chief Executive Officer perusahaan marketing Buzz & Co. Kala itu Sumardy mencari terobosan pemasaran dengan mengirim paket peti mati. Dia lalu ditetapkan sebagai tersangka oleh Polsek Metropolitan Tanah Abang.

Baca juga  Sebelum Pensiun Panglima, Hadi Naikkan Pangkat 40 Pati TNI

Aksi Sumardy lainnya juga pernah menggemparkan publik. Dia menikahi seeokor anjing betina jenis Golden Retriever di Glass House, Jalan Wijaya 1 No.50, Jakarta pada Senin (21/11/2021).

Tetapi, semua yang dilakukan Sumardy itu hanya sebuah cara untuk memperkenalkan buku barunya yang berjudul “Customer Loyalty Playbook”. Di buku itu, dia menceritakan bagaimana membangun loyalitas yang baik antarkonsumen dengan perusahan.

Tinggalkan Komentar