Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Susul Egy, Witan Sulaeman Merapat ke AS Trencin di Liga Slovakia

Selasa, 09 Agu 2022 - 09:37 WIB
Susul Egy, Witan Sulaeman Merapat ke AS Trencin di Liga Slovakia
Witan Sulaeman Merapat ke AS Trencin di Liga Slovakia

Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman resmi bergabung dengan klub Slovakia AS Trencin. Witan bakal diikat kontrak selama dua tahun, artinya, karir Witan akan berlanjut di eropa.

“Wajah baru di kabin AS Trencin adalah wakil Indonesia yang menjanjikan, Witan Sulaeman. Pemain sayap berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun,” tulis keterangan AS Trencin, dikutip dari laman resminya, Selasa (9/8/2022).

Trencin kepincut dengan aksi pemain 20 tahun itu sejak masih bermain untuk Radnik Surculia di Liga Serbia.

Puncaknya, adalah ketika Witan bermain di laga perempat final Piala Slovnaft saat berseragam FK Senica. Dimana Witan menjadi aktor kemenangan dengan satu gol dan satu assist-nya di laga itu.

Baca juga
Rusia Usir 85 Diplomat Prancis, Spanyol, dan Italia

“Di tim nasional Indonesia, ia memainkan 48 pertandingan dan mencetak 15 gol di kategori U-19 dan U-23. Di tim utama, ia 18 kali menjadi starter dengan menyumbangkan enam gol,” tambah keterangan klub yang bertengger di peringkat 9 liga utama Slovakia.

Dengan perkenalan resmi dari klub, Witan Sulaeman mengikuti jejak seniornya, Egy Maulana Vikri yang lebih dulu bergabung dengan klub Slovakia lainnya, FC Vion Zlate Moravce.

Tinggalkan Komentar