Sutradara Squid Game Akui Garap Lanjutan Musim 2 dan 3

Sutradara Squid Game - inilah.com
istimewa

Sutradara Squid Game mengungkapkan sedang dalam pembicaraan dengan Netflix untuk membuat musim ketiga dari serial Squid Game.

Setelah dirilis pada bulan September, drama survival ini menjadi acara original Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang masa dan menjadi nomor satu di layanan streaming di lebih dari 90 negara.

“Saya sedang dalam pembicaraan dengan Netflix selama musim kedua dan ketiga. Kami akan sampai pada kesimpulan dalam waktu dekat,” kata Hwang Dong-hyuk sebagai sutradara Squid Game pada sebuah wawancara dengan penyiar Korea KBS (Yonhap News Agency), dikutip dari NME, Rabu, (29/12/2021).

Wawancara baru menandai pertama kalinya pencipta dan sutradara berbicara tentang kemungkinan musim ketiga.

Baca juga  Rp50 Miliar, Modal Bikin Squid Game di Dunia Nyata

Sutradara Squid Game Ungkap Cerita Serial Musim 2

Banyak desakan yang seruis dari para pengguna media sosial yang penuh harapan untuk Squid Game mengeluarkan serial keduanya. Apakah Squid Game 2 berisi lanjutan cerita balas dendam dari serial sebelumnya?

Pada bulan November, Sutradara Squid Game mengkonfirmasi bahwa dia telah memutuskan untuk membuat musim kedua Squid Game menyusul kesuksesan serial tersebut yang besar.

“Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan, dan begitu banyak cinta untuk musim kedua. Jadi saya hampir merasa seperti Anda tidak memberi kami pilihan, ”katanya.

“Tapi, saya akan mengatakan bahwa memang akan ada musim kedua,” tambahnya.

Baca juga  Wajib Cobain The Lord, Game Mobile Strategi Bertema Kerajaan

Sebelum dia membuat pengumuman itu, sutradara telah menggoda beberapa alur cerita baru yang potensial untuk dijelajahi di episode mendatang.

Salah satu ide tersebut adalah memiliki Front Man, bos bertopeng yang menjalankan turnamen mematikan di jantung musim pertama, menjadi fokus musim lain.

Sementara itu, kepala TV global Netflix Bela Bajaria mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa perusahaan selalu percaya Squid Game akan populer, bahkan jika mereka tidak memprediksi seberapa besar itu akan menjadi.

“Kami tahu ini akan menjadi hit regional yang besar,” kata Bajaria.

“Tim kami di Korea selalu mengatakan ini akan menjadi tantangan besar bagi kami. (Hwang Dong-hyuk) memiliki visi yang sangat jelas untuk ini dan [mereka tahu] itu akan berhasil dengan sangat baik di Korea dan di seluruh Asia,” tambahnya.

Tinggalkan Komentar