Syakir Daulay jadi Sutradara Muda Garap Film Aku Bukan Jodohnya

Syakir Daulay jadi Sutradara Muda
istimewa

Syakir Daulay jadi sutradara muda. Dia mencoba peruntungan menjadi sutradara film perdananya dengan judul Aku Bukan Jodohnya.

Awalnya, Syakir akui tidak menyangka akan membuat sebuah karya film. Sampai akhirnya, ide mengalir deras. Saat itu, Syakir mendapatkan ide ketika dia sedang terlibat dalam kerja sama dengan aktor, Deddy Mizwar.

“Awalnya bikin film ini, sebenarnya enggak kepikiran. Selama dua tahun kerja sama Pak Haji Deddy Mizwar, gatel mau bikin film,” kata Syakir Daulay ditulis di Jakarta, Kamis, (30/12/2021).

Syakir Daulay jadi Sutradara Muda, filmnya tayang via Aplikasi

Film tersebut bisa dinikmati secara exclusive di MAXstream aplikasi streaming film yang bisa di-download di Google Play dan App Store ataupun dinikmati di www.MAXstream.tv secara Premium.

Baca juga  Denzel Washington Ungkap Fakta Terbaru Film Equalizer 3

Tak hanya menunjukan bakatnya di seni peran, dalam film Aku Bukan Jodohnya, aktor muda tersebut juga berkesempatan menjadi sutradara.

Film kerjasama TawafTV dan Indonesia Mengaji yang di support rumah produksi Syakir Pictures dan Arkana Films ini, terinspirasi dari lagu Aku Bukan Jodohnya ciptaan Tri Suaka yang sempat viral dengan jumlah 8,5 juta di channel youtube Syakir Daulay Entertainment.

Film tersebut mengisahkan tentang perjalanan seorang Syakir Daulay yang memiliki pengalaman ditinggal menikah. Cerita film tersebut 70 persen ternyata mengambil pengalaman dari Syakir.

“70 persen (pengalaman pribadi), gue moderinsasi aja. Dari lagi wah asyik dibikin film mumpung menjadi sutradara harus punya rasa. Gue sebetulnya lupa rasanya, cuma gue ingat-ingat lagi. Gue mau masukin yang related tapi harus ikhlas,” tambah Syakir Daulay.

Baca juga  Sudah Tayang di Indonesia, Ini Sinopsis Film Animasi Disney Ron’s Gone Wrong

Sinopsis Singkat Film Aku Bukan Jodohnya

Film Aku Bukan Jodohnya bercerita tentang perjalan seorang laki laki (Syakir Daulay) yang memperjuangkan perempuan. Laki-laki tersebut berusaha untuk menjadikannya perempuan yang lebih baik. Tapi ketika perempuan (Ica Maysha) yang sangat dia cinta sudah menjadi seseorang yang nyaris sempurna, malah justru menikah dengan laki laki lain.

Selain Syakir Daulay dan juga Ica Maysha, film Aku Bukan Jodohnya juga melibatkan artis terkenal lainya seperti Khalil Toktok, Rahmat Ababil, Boah Sartika, Cut Ashifa, Zikri Daulay, serta sejumlah actor kenamaan tanah air, seperti Arry Febrian, Hesti Putri, Donny Alamsyah dan Cut Mini.

Baca juga  Gaet Gogoro, Motor Listrik Gojek Siap Mengaspal di Jakarta

Drama remaja romantis tersebut sangat relate dengan kisah pecintaan anak jaman sekarang.

Remaja kini khawatir dengan hubungan karena tidak berjodoh, yang lantaran berbalut dengan jenaka, ringan, dan mengandung banyak pesan moral.

Film Aku Bukan Jodohnya ini akan menjadi tontonan yang menarik dan ringan, untuk menemani liburan akhir tahun. Film ini tayang di aplikasi streaming dan tayang mulai 30 Desember 2021.

Tinggalkan Komentar