Selasa, 09 Agustus 2022
11 Muharram 1444

Syok, Kalina Oktarani Tabrakan dengan Mobil Box

Sabtu, 27 Nov 2021 - 10:34 WIB
Kalina
istimewa

Aktis Kalina Oktarani mengalami kecelakaan. Dia menceritakan mobilnya tertabrak mobil box yang menghantam bagian kanan mobilnya.

“Seumur hidup baru pertama kali mobil ditabrak dan saya ada di dalam mobil. Syok banget,” kata Kalina seperti dikutip dari akun instagramnya @kalinaocktaranny, Jakarta, Sabtu, (27/11/2021).

Dia menceritakan kronologis kejadian tidak mengenakan tersebut. Saat itu, dia mengaku sedang menuju daerah Petojo, Jakarta.

“Kronologisnya, saya sedang menuju tempat fitting baju di daerah Petojo. Di perempatan jalan, mobil saya hanya melaju dgn kecepatan tidak lebih dari 20KM/jam. Tiba-tiba di arah kanan ada mobil box, sopir saya sudah kasih klakson agar mobil box itu ngerem. Bukannya ngerem, tapi tetep jalan yang akhirnya nabrak mobil saya,” papar Kalina.

Baca juga
Cara Klaim Asuransi Mobil Jika Terlibat Tabrakan Beruntun

Tidak tinggal diam, sopir Kalina langsung menghampiri mobil box tersebut dan melihat keadaan mobil yang dia bawa.

“Disaat saya turun, sopir saya dan sopir mobil box terlihat adu argumen. Saya hampiri mereka, saya coba bicara baik-baik Kenapa tidak rem. Tapi si sopir bilang kami yang salah,” tambahnya.

Perdebatan tidak bisa dihidari. Akhirnya Kalina ingin menyelesaikan hal ini ke pihak kepolisian.

“Singkat cerita, si sopir sempet mau kabur, saya dan asisten-asisten saya lari kejar mobilnya. Sampai di kantor polisi sopir mobil box itu tetep menyalahkan kami, pak polisi tanya kronologisnya seperti apa. Saya jelaskan ke polisi,” katanya.

Akhirnya, masih menurut Kalina, sopir mobil box yang menabraknya mengakui bahwa dia tidak melihat ada mobil yang melintas.

Baca juga
Kisruh Soal Hak Perwalian Anak, Keluarga Vanessa Berencana Temui Kak Seto Bahas Soal Gala

“Dan sopir mobil box juga menjelaskan, yang akhirnya dia keceplosan bilang tidak lihat kalau ada mobil saya saat dia belok. Sampai saat ini saya masih minta pertanggung jawaban atas kejadian yang menimpa saya, Alhamdulillah yang hancur hanya mobil saya, tapi tidak kami yang ada di dalam mobil,” ungkapnya.

Tinggalkan Komentar