Syuting di Lokasi Pengungsian, Rebecca Tamara: Aku Minta Maaf

Lokasi Pengungsian Semeru Jadi Tempat Syuting - inilah.com
Lokasi Pengungsian Semeru Jadi Tempat Syuting

Artis Rebecca Tamara, pemain sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda akhirnya meminta maaf setelah potongan video syutingnya viral dan menuai kecaman.

Sinetron TMTM menuai hujatan publik lantaran sempat melakukan syuting di lokasi bencana erupsi gunung Semeru. Publik lantas marah dan menganggap tim produksi serta artis yang terlibat di sinetron tersebut tak punya empati.

“Assalammualaikum, Saya Rebecca, ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini. Saya mengakui kesalahan saya untuk menerima adegan tersebut sesuai arahan,” tulis Rebecca di Instagram yang dikutip pada Kamis (23/12/2021).

Artis yang pernah bermain di film Arumi ini tak ingin membela diri atas kejadian tersebut. Namun ia mengaku tak ada maksud jahat terkait syuting sinetron TMTM.

Baca juga  Pengesahan RUU TPKS Sangat Dinantikan Para Korban Kekerasan Seksual
269778796 305023084883350 5521756676831327021 N - inilah.com
Postingan Rebecca Tamara Minta Maaf

“Saya di sini tidak mau membela diri dalam hal ini. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak, tidak ada maksud ataupun tujuan,” kata Rebecca.

Rebecca berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk dirinya dan yang lain. Ia juga turut menyampaikan rasa duka untuk para korban dari erupsi gunung Semeru.

“Semoga nantinya saya belajar untuk lebih memahami dan memilah kondisi dan belajar dari semua ini. Saya ucapkan terima kasih untuk telah mengingatkan saya untuk menjadi lebih baik. Sekali lagi saya minta maaf dan turut berduka dalam musibah Semeru, saya bersama korban Semeru. With love, Rebecca,” tutup Rebecca.

Tinggalkan Komentar