Senin, 28 November 2022
04 Jumadil Awwal 1444

Syuting Film Cek Toko Sebelah 2, Dion Sempat Terpapar COVID-19

Jumat, 25 Nov 2022 - 08:12 WIB
Penulis : Reyhaanah
Editor : Ibnu Naufal
Dion Wiyoko, Cek Toko Sebelah, Cek Toko Sebelah 2, Jakarta, Inilah Podcast, - inilah.com
Aktor Dion Wiyoko saat berbagi cerita tentng proses syuting film Cek Toko Sebelah di Inilah Podcast, Jl. Rimba no. 42, Jakarta, Kamis (24/11/2022). (Foto: Inilah.com/Didik Setiawan).

Dalam sekuel film kedua Cek Toko Sebelah, Dion Wiyoko masih berperan sebagai Yohan. Saat media visit di Inilah.com, Kamis (24/11/2022) ia mengaku bahwa saat proses syuting film ini, sempat terpapar COVID 19.

“Iya benar, sempat COVID saya,” ungkap Dion.

Lebih lanjut, sutradara dari film Cek Toko Sebelah 2 ini juga membenarkan bahwa Dion terkena COVID 19 di pertengahan syuting. Padahal selama ini proses syutingnya terbilang lancar.

”Overall sih lancar ya, satu-satunya gak lancar ya ini Dion, COVID,” ujar Ernest.

Proses syuting yang terbilang lancarpun sedikit agak terhambat karena musibah yang di alami Dion Wiyoko. Ernest mengungkap sampai harus merubah jadwal syuting demi keamanan dan kenyamanan semua pihak yang terlibat.

Baca juga
Cek Toko Sebelah 2: Mengurai Benang Kusut dengan Balutan Humor Segar

“Syuting udah enak-enak pulang cepat terus ya, begitu dion kena Covid schedule harus dirombak sedikit. Jadinya kita gak secepat sebelumnya,” tambahnya

Sementara itu, Ernest  bersyukur mempunyai tim dan kru yang solid selama menggarap film sekuelnya ini.

“Tapi thank god masih aman, bersyukur tim solid banget, kerja sama timnya juga baik sekali. Kalau ada masalah kita bisa cari solusi bareng-bareng,” tutupnya.

Sebagai informasi, film garapan Ernest Prakasa ini Cek Toko Sebelah 2 akan tayang serentak di Bioskop mulai tanggal 22 Desember 2022. Melanjutkan kisah sebelumnya, film ini mengangkat isu konflik keluarga yang juga terdapat sisi humor di dalamnya.

Baca juga
Ernest Prakasa Sebut Cek Toko Sebelah 2 Terinspirasi dari Drama Korea

Berbeda dengan film sebelumnya, Cek Toko Sebelah 2 ini akan lebih terasa feminin. Namun tetap tidak menghilangkan kisah yang dahulu. Penonton nantinya bisa melihat dari dua sudut pandang yang berbeda.

Tinggalkan Komentar