Tahun Depan Properti Diramal Lari Kencang, Pengembang Alam Sutera Ancang-ancang

Propertialsut - inilah.com
Tahun depan, properti diramal maju pesat

Tahun depan, ada harapan besar bagi sektor properti. Lantaran, banyak kebijakan pemerintah dan bank sentral yang mendorong bertumbuhnya sektor properti.

Marine Novita, Country Manager Rumah.com, mengatakan, meski daya beli belum pulih benar pada 2022, namun konsumen akan tetap melirik properti. Apalagi, pemerintah dan bank sentral (Bank Indonesia) banyak memberikan stimulus.

“Pasar properti mulai membaik, setelah sejumlah stimulus dan kebijakan pemerintah benar-benar digulirkan. Mulai dari pembebasan PPN properti 50% hingga 100% ditanggung pemerintah. Kemudian BI juga mengizinkan uang muka 0% lewat relaksasi rasio LTV/FTV,” jelas Marine.

Optimisme akan pasar properti membaik pada 2022 rasanya klop dengan suara pengembang. Salah satunya, PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) melakukan groundbreaking atas EleVee Penthouses & Residences, Rabu (15/12/2021). Ini merupakan pertanda dimulainya tahap pembangunan.

Baca juga  Coreng Dunia Investasi, PT Zarindah Digugat Pengusaha Arab

Dan, EleVee Penthouses & Residences didesain sebagai hunian sehat di tengah hutan kota Alam Sutera yang luas dan hijau. Elevee Penthouses & Residences dikembangkan di lahan seluas 4 hektar, dikelilingi pepohonan rindang serta forest park di tengah kawasan.

“Berbekal pengalaman Alam Sutera sebagai developer terpercaya, kami yakin kehadiran EleVee Penthouses & Residences akan menambah alternatif hunian berkelas dan berkualitas yang ada di Indonesia khususnya di Alam Sutera,” papar Kristien Andriani Wibowo, General Manager EleVee.

“Didukung fasilitas yang lengkap dan modern, kami berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas produk terbaik, dengan mengedepankan pelayanan prima, serta ontime delivery. Acara Groundbreaking ini merupakan bukti nyata komitmen Alam Sutera untuk menghadirkan EleVee Penthouse & Residences tepat waktu sesuai janji delivery yang diberikan kepada customer,: imbuhnya.

Baca juga  Sempat Terganggu Varian Delta, Sri Mulyani Mulai Yakin Ekonomi Indonesia Sudah Pulih

Sementara, Presiden Direktur PT Alam Sutera Realty Tbk, Joseph Sanusi Tjong mengaku optimis dengan produk properti ini bakalan menarik minat banyak konsumen. Ditegaskan bahwa properti adalah produk investasi yang tetap menjanjikan.

“Kami optimis dengan berinvestasi di EleVee Penthouses & Residences bukan hanya sekadar investasi dalam bentuk materi, seperti harga yang menyesuaikan dengan keadaan pandemi dan capital gain. Akan tetapi banyak value lainnya yang tidak kalah penting, seperti lokasi yang strategis, waktu, kesehatan dan fasilitas lainnya fasilitas untuk mentransformasi kehidupan menjadi lebih baik,” paparnya.

Joseph menambahkan, Alam Sutera ingin memberikan extra value untuk masa depan yang lebih baik. Salah satunya dengan menghadirkan area Forest Park di sekitar kawasan. “Kami menyediakan lahan seluas 4 hektar yang akan ditanami banyak pohon sehingga membuat area Alam Sutera semakin istimewa untuk ke depannya. Kawasan EleVee Penthouses & Residences sebagai hunian vertikal mewah dan eksklusif, tentunya akan menjadi sebuah investasi seumur hidup yang menjanjikan,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar