Senin, 26 September 2022
30 Safar 1444

Tak Ada Uang untuk Juara BRI Liga 1 Musim Ini

Kamis, 31 Mar 2022 - 21:06 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Ibnu Naufal
Bali United Juara Bri Liga 1 - inilah.com
Bali United Juara Bri Liga 1

Bali United sebagai jawara BRI Liga 1 musim 2021/2022 dipastikan tak akan mengantongi uang sebagai hadiah juara liga.

Hal itu seperti disampaikan Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita ihwal hadiah untuk sang kampiun musim ini.

“Untuk nominal uang juara tidak ada, hanya piala saja. Cuma untuk nominasi-nominasi pilihan yang bersifat individu, seperti top skor, pemain terbaik dan lain-lain itu ada,” kata Lukita saat dihubungi Inilah.com di Jakarta, Kamis (31/3/2202).

Pada sejumlah wawancara di berbagai media, Dirut PT LIB menyebut pemenang kompetisi Liga 1 musim ini setidaknya akan membawa pulang cek sebesar 1 miliar rupiah. Sementara, untuk posisi kedua akan mendapat uang Rp500 juta.

Baca juga
Bali United vs Arema, 3 Poin Berharga Demi Gelar Juara

Belum diketahui pasti apa yang menjadi landasan PT LIB memutuskan untuk enggan memberikan hadiah pada jawara Liga 1 musim ini.

Sementara, pemberian bonus berupa uang tunai sebagai penghargaan kepada pemain dan official setidaknya akan terbagi dalam beberapa kategori. Ada pun diantaranya pemenang nominasi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak yang masing-masing mendapat uang senilai 200 juta rupiah.

Sementara, kategori lainnya yakni pemain muda terbaik mendapat Rp150 juta, pelatih terbaik Rp100 juta hingga tim fairplay mengantongi uang Rp50 juta.

Untuk diketahui, hajatan Bali United sebagai kampiun Liga 1 2021/2022 akan hadir dalam laga pamungkas pekan ke-34, kontra Persik Kediri yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/3/22) malam WIB.

Baca juga
Kemegahan JIS jadi Penghibur Kekalahan Telak Bali United kontra Atletico Madrid

Laga ini sekaligus menjadi pertandingan penutup musim bagi skuad Serdadu Tridatu dan skuad Macan Putih.

Tinggalkan Komentar