Rabu, 08 Februari 2023
17 Rajab 1444

Tak Hiraukan Medsos, Anies: Kita Lebih Memikirkan Apa yang Ditulis Sejarawan di Masa Depan

Jumat, 11 Nov 2022 - 16:41 WIB
1668151953757 - inilah.com
Anies Baswedan dalam perayaan HUT Partai NasDem di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022). (Foto: Inilah.com/ Safarian Shah)

Bakal calon Presiden dari Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan mengatakan tak begitu menghiraukan wacana yang memenuhi jagat maya, sebab ia lebih mengkhawatirkan apa yang ditulis sejarawan di masa depan.

Hal ini diungkap Anies saat menghadiri perayaan hari ulang tahun ke-11 tahun Partai NasDem di JCC Senayan Jakarta, Jumat (11/11/2022).

“Keramaian sosmed akan ada, tapi tidak terlalu khawatir. Kita memikirkan sejarawan di masa yang akan datang. Mereka menulis peristiwa dengan informasi lengkap, lintas waktu bukan hanya cuplikan untuk kebutuhan framing tertentu,” kata Anies.

Untuk itu, Anies meminta kader Partai NasDem untuk tetap fokus memetakan konfigurasi politik dan mengemban misi untuk memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat.

Baca juga
Zulhas Sebut Nama Erick Thohir Jadi Cawapres Selalu Nyantol di PAN

Anies mengajak partai yang mengusungnya sebagai Capres 2024 di usia yang ke-11 ini untuk memastikan terwujudnya keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

“Ini 11 tahun usia hitungan singkat, tapi kita menengoknya ke depan. Perjalanan ini insya Allah ringan, misi kita emban dibawa dengan ringan. Mimpi kita akan membawa Indonesia secara berkeadilan untuk semua. Dirgahayu Partai NasDem,” jelasnya menegaskan.

Diketahui, eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menghadiri perayaan hari ulang tahun Partai NasDem di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Pantauan Inilah.com, Anies tiba sekitar pukul 14.00 WIB dengan mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan jas senada warna partai NasDem.

Baca juga
Foto: Anies Baswedan Resmikan Jakarta Street Experience di TIM

Anies didampingi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Sekretaris Jenderal Johnny G Plate, Bendahara Umum Sahroni, dan sejumlah petinggi Partai NasDem saat tiba di JCC Senayan, Jakarta.

Tinggalkan Komentar