Selasa, 09 Agustus 2022
11 Muharram 1444

Tak Ingin Indonesia Juara AFF 2020, Presenter TV Sindir Evan Dimas Cs Banyak Gaya

Minggu, 26 Des 2021 - 19:22 WIB
Penulis : inilah
Editor : Anton Hartono
Ardes - inilah.com
Ardes Goenawan (foto istimewa)

Seorang presenter televisi swasta Ardes Goenawan ramai dibicarakan warganet lantaran tulisannya di media sosial yang menyebut tim nasional Indonesia di Piala AFF 2020 banyak gaya.

Tak hanya itu, Ardes yang pernah menjadi salah satu presenter olahraga di televisi swasta itu juga tidak berharap Timnas Indonesia juara pada laga final Piala AFF 2020.

Pernyataan itu dituliskan di sebuah Instagram Story @ardesgoenawan menanggapi penampilan Evan Dimas Cs melawan Timnas Singapura.

“Masuk final AFF gembiranya serasa pahlawan legenda juara Piala Dunia. Hampir kalah di kandang sendiri melawan 9 pemain. Banyak gaya dan provokatif. Intinya, OVER-RATED,” tulisnya.

Baca juga
Polri Imbau Masyarakat Nobar Final Piala AFF 2020 di Rumah

Bukannya mendukung Asnawi dan rekan-rekannya tampil di ajang Final Piala AFF 2020, Ardes justru malah berharap negara lain yang juara ketimbang Timnas Indonesia yang juara. Meski dirinya menuliskan apresiasi untuk pelatih serta para pemain.

“Apresiasi untuk kerja keras pelatih dan para pemain muda Indonesia, tapi gue harap gak juara sih,” sambungnya.

Namun ia berharap kepada warganet untuk tidak mengaitkan dukungan tim sepakbola dengan nasionalisme.

“And please gak usah mengaitkan keberpihakan tim sepakbola dengan nasionalisme. GAK ADA KORELASINYA. Gue dukung Singapore & Thailand, bukan berarti gue gak cinta negara. Alasannya? Yah ribet… Seribet ngorek hati wanita,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar