Minggu, 27 November 2022
03 Jumadil Awwal 1444

Tak Mau Ribut, Olla Ikhlas Kalau Anak-anak ikut Aufar

Senin, 23 Mei 2022 - 17:12 WIB
Olla Ramlan Saat Hadiri Sidang Lanjutan Perceraiannya Dengan Aufar - inilah.com
Olla Ramlan Saat Hadiri Sidang Lanjutan Perceraiannya Dengan Aufar

Meski mantap cerai, Olla Ramlan tak mau pisah dengan cara tak baik, termasuk urusan anak. Olla tak mau tarik-tarikan hak asuh anak dengan Aufar.

Olla tak akan memaksa anak-anak untuk ikut dengannya. Wanita 42 tahun itu tak mau rebutan anak hingga jadi pertengkaran dengan Aufar kelak.

“Tidak ada yang namanya bekas orang tua, tidak ada bekas ibu, tidak ada bekas ayah. Jadi saya rasa, ya anak-anak pastinya bebas aja, mau ke saya atau mau ke bapaknya,” kata Olla usai mengikuti sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

“Pada saat dewasa mereka sudah bisa memilih kok.. karena saya juga gamau ada jejak digital bahwa kita ribu-ribut soal anak itu gabaik,” sambungnya bijak.

Baca juga
Rumah Tangganya di Ambang Cerai, Olla: Siapa Bilang Kuat?

Olla tak menampik, perceraian selalu jadi mimpi buruk untuk anak-anak mereka. Namun ibarat nasi sudah menjadi bubur, presenter salah satu program TV itu tak lagi berniat rujuk dengan Aufar Hutapea.

“Jadi saya rasa lebih bijak kalau kita, sebagai orang tua…pastinya kasih sayang bapak dan seorang ibu pasti dirindukan anaknya,” bebernya.

Seperti diketahui, Olla dan Aufar dikaruniai dua orang anak pasca mantap menikah pada Desember 2012 silam.

Anak pertama mereka lahir tahun 2015, diberi nama Aleena Naira Hana Hutapea, dan anak keduanya yang bernama Adreena Naira Hana Hutapea lahir 3 November 2017.

Baca juga
Meski Berpisah, Olla Ramlan Masih Setia Gunakan Mobil Aufar

Setelah 10 tahun membina mahligai rumah tangga, pihak Olla akhirnya menggugar cerai Aufar tepatnya Maret 2022 lalu.[yud]

Tinggalkan Komentar