Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

Tak Terima Ditegur, Wanita Pengendara Motor Acungkan Jari Tengah ke Polisi

inilah.com
Pengendara motor acungkan jari tengah (foto Instagram infojakarta)

Seorang wanita pengendara sepeda motor nekat mengacungkan jari tengah ke arah polisi yang menegurnya karena tidak mengenakan helm.

Kejadian ini direkam oleh salah seorang pengendara yang berada di belakangnya hingga beredar di media sosial.

Peristiwa ini terjadi di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Senin (17/1/2022) dan anggota polisi tersebut adalah Kanit Lantas Polsek Pasar Rebo AKP Gede Oka Sukamto yang ketika itu tengah mengatasi kemacetan lalu lintas akibat kecelakaan truk kontainer.

Namun dirinya tidak melihat wanita pengendara motor itu mengacungkan jari tengah ke arahnya. Karena sudah terlebih dulu berbalik badan setelah pengendara tersebut mengenakan helmnya.

Baca juga
Hepatitis Akut di Jakarta Bertambah 21 Orang, juga Menyerang Orang Dewasa

“Di lampu merah, wanita ini dengan santainya menegendarai sepeda motor tidak menggunakan helm. Saya sedang mengatasi kemacetan lalu lintas saat itu. Saya hampiri dan menegurnya dan menyarankan untuk memakai helm, tapi dia seperti meledek dan memancing agar saya marah,” katanya.

Untungnya ia tidak terpancing untuk marah dan hanya menegaskan untuk mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor di jalan raya. Setelah si pengendara mengenakan helm, Oka pun berbalik badan meninggalkan si pengendara motor untuk kembali mengatur lalu lintas.

Di saat itulah wanita pengendar motor tersebut mengacungkan jari ke arah Oka yang beranjak pergi meninggalkannya. Meski belum mengambil tindakan atas aksi tidak terpuji itu, namun pihak kepolisian mengaku telah mengantongi identitas pengendara motor berdasarkan nopol kendaraannya.

Tinggalkan Komentar