Senin, 30 Januari 2023
08 Rajab 1444

Takziah Ferry Baldan, Anies Titip Pesan Belasungkawa ke Istri

Sabtu, 03 Des 2022 - 20:45 WIB
Ferry Baldan - inilah.com
Fery Farhati, istri Anies Baswedan, saat melayat (takziah) ke kediaman almarhum Ferry Mursyidan Baldan, Sabtu sore (3/12/2022). (Foto: Inilah.com/Harris Muda)

Banyak yang merasa kehilangan atas kepergian Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Ferry Mursyidan Baldan. Hal ini juga dirasakan Anies Baswedan dan keluarga.

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan pesan belasungkawa melalui istrinya Fery Farhati yang datang melayat ke rumah duka di Jalan Anggrek Cendrawasih IX No 24, Kemanggisan, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2022) sore.

“Mas Anies menitipkan belasungkawa kepada Ibu Hanifah (istri alm. Ferry Mursyidan), Insha Allah mungkin nanti kalau sudah kembali mungkin akan berkunjung,” kata Fery Farhati.

Fery juga menyampaikan, jika suaminya berhalangan hadir lantaran masih berada di luar kota. Kendati demikian, Fery menegaskan hal tersebut tak akan mengurangi rasa hormat Anies terhadap almarhum yang dikenal baik oleh keluarganya.

Baca juga
Empat Warga China Tewas di Tragedi Itaewon, Xi Jinping Ucapkan Duka

Terlebih, Anies dan almarhum sempat berada di satu payung organisasi yang sama di Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).“Sekarang masih di luar kota. Mas Anies lagi di Padang,” ucapnya.

Berdasarkan pengamatan Inilah.com di lokasi, Fery Farhati ikut membawa sang mertua alias ibunda dari Anies, Aliyah Rasyid melayat ke rumah duka. Aliyah datang menggunakan kursi roda dan terlihat akrab dengan keluarga dari almarhum.

Diberitakan sebelumnya, Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal di dalam mobil miliknya di parkiran Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (2/12/2022) siang kemarin.

“Jenazah ditemukan siang ini sekitar pukul 13.43 WIB. Saat itu mobilnya terparkir pada parkiran VIP Lobby Birawa Hotel Bidakara,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (2/12/2022).

Baca juga
Sempat Bertemu di Acara PMI, JK Tak Menyangka Ferry Baldan Meninggal Dunia

Saat ditemukan, Ferry dalam keadaan duduk di kursi pengemudi mobil Nissan Teana berwarna hitam dengan nomor polisi B 1616 FH. Zulpan mengatakan almarhum berada di lokasi tersebut untuk menghadiri acara wisuda Akademi Bakti Kemanusiaan di Hotel Bidakara.

Tinggalkan Komentar