Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Taman Lampion “City of Light” di Jakarta Fair Curi Perhatian Pengunjung

Senin, 27 Jun 2022 - 20:33 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
City Of Lights - inilah.com
City Of Lights (Foto ist)

Pameran multiproduk terbesar, termegah dan terlama kini telah kembali. Pandemi COVID-19 yang sempat merehatkan Jakarta Fair Kemayoran selama dua tahun ini nyatanya tidak menjadi batasan antusiasme pengunjung untuk datang kembali.

Jakarta Fair Kemayoran 2022 kembali sajikan ragam kuliner, promo menarik, konser dari berbagai musisi papan atas dan tidak ketinggalan ragam hiburannya. Ragam hiburan yang terdapat wahana permainan serta keunikannya di dalamnya berada di area Gambir Expo.

Berbeda dari sebelumnya, pihak pengelola menyulap taman lampion tersebut menjadi area Taman Hias Lampion yang bertemakan “city of light” penuh dengan lampu yang menarik perhatian pengunjung khususnya di malam hari.

Baca juga
Mencicipi Mie Sago dari Papua yang Lagi Ngehits di Jakarta Fair

Taman Lampion terdiri dari berbagai macam-macam bentuk patung yang dibalut dengan hiasan lampu berwarna-warni mulai dari bentuk hewan, monumen negara Paris, monumen negara Holland.

Selain itu, di sekeliling area city of light, pengunjung dapat menikmati wahana permainan pontang-panting, kora-kora, bianglala, motor-motoran, mobil-mobilan, kuda kencana dan masih banyak berbagai macam wahana permainan lainnya dengan harga tiket mulai dari Rp 25.000 saja.

Adapun di sekitar taman lampion terdapat 25 stand sajian kuliner mulai dari Rp20.000 saja. Pengunjung dapat menikmati bermacam kuliner Nusantara, menikmati keindahan city of light di malam hari secara gratis, serta wahana permainan lainnya.

Baca juga
Anies Yakin Jakarta Fair 2022 Memantik Perekonomian dan Mendatangkan Pengalaman Berkesan

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2022 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Tinggalkan Komentar