Jumat, 02 Desember 2022
08 Jumadil Awwal 1444

Tampil Tenang, Resep Chico Hentikan Kento Momota

Rabu, 31 Agu 2022 - 18:12 WIB
Tampil Tenang, Resep Chico Hentikan Kento Momota
Chico Aura Dwi Wardoyo (@chicowardoyo)

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, sukses menjungkalkan unggulan tuan rumah Kento Momota di babak 32 besar Japan Open 2022.

Berstatus non unggulan, Chico mampu menghentikan laju Momota yang jadi unggulan kedua dalam turnamen ini dua gim langsung, 21-15, 22-20.

“Pertama mengucap alhamdulillah bisa bermain dengan baik hari ini dan tanpa cedera. Cukup senang kembali bisa mengalahkan Momota. Saya bisa enjoy di lapangan tanpa memikirkan pernah menang melawan dia,” kata Chico usai pertandingan di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, Rabu (31/8/2022).

Chico mengaku sempat kesulitan menyudahi permainan pada gim kedua selepas wakil Jepang itu unggul game poin 17-20. Beruntung, ketenangan jawara Malaysia Masters 2022 ini membuahkan hasil.

Baca juga
Menang di Partai Pembuka, Ginting: Harus Sabar Hadapi Momota

“Dia pemain yang bagus jadi saya merasa excited tadi saat masuk lapangan, bisa bertemu dengan dia lagi. (Saat gim kedua) Momota malah temponya menurun, lalu saya coba ambil kesempatan itu,” terang Chico.

Kemenangan ini menambah kepercayaan diri Chico di babak 16 besar Japan Open 2022.”Pastinya menambah motivasi saya untuk pertandingan selanjutnya. Semoga di babak 16 besar saya bisa tampil lebih baik lagi. Dari awal bisa mengeluarkan permainan terbaik dan menikmati setiap poinnya,” tutur Chico.

Tinggalkan Komentar