Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Tanggapi Kasus Bos PS Store, Raffi Ahmad: Semoga Cepat Selesai

Img 4424 - inilah.com
Bos Rans Entertainment Raffi Ahmad. Foto: Inilah.com/Harris Muda

Artis Raffi Ahmad menanggapi kasus Bos PS Store Putra Siregar dan rekannya Rico Valentino buntut pengeroyokan di sebuah kafe kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tanggapan ini terlontar dari mulut Raffi menjawab pertanyaan awak media saat menghadiri undangan ulang tahun PSSI di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2022) kemarin.

“Soal PS (Putra Siregar) yang ditangkap polisi bagaimana?” tanya awak media pada Raffi.

Bos Rans Entertainment ini hanya melontarkan pernyataan singkat.”Semoga masalahnya cepat selesai,” ucap Raffi .

Sebagai informasi, Bos PS Store, Putra Siregar dan rekannya artis Rico Valentino terancam penjara lima tahun. Ancaman hukuman ini setelah polisi menetapkan keduanya sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan terhadap korban berinisial MNA.

Baca juga
Gunung Merapi Keluarkan 116 Guguran Lava

“Mereka secara bersama-sama melakukan kekerasan di depan umum, atau yang kami kenal dengan istilah pengeroyokan yaitu pasal 170 KUHP, dengan ancaman ukuman lima tahun penjara,” kata Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Budhi Herdi Susianto di Mapolres Jaksel, Kebayoran Baru, Rabu (13/4/2022).

Polisi sebelumnya sudah mendalami keterlibatan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino dalam kasus pengeroyokan dengan korban  MNA. Pengeroyokan terjadi di kafe CD, Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (2/3/2022). [yud]

Tinggalkan Komentar