Minggu, 29 Januari 2023
07 Rajab 1444

Tangis Bahagia Putri KW Usai Pulangkan Aya Ohori dari Jepang

Rabu, 25 Jan 2023 - 19:16 WIB
Tangis Bahagia Putri KW Usai Pulangkan Aya Ohori dari Jepang
Putri KW senang usai berhasil menang di Indonesia Masters 2023 (Inilah.com/Harris Muda)

Tunggal putra Indonesia Putri Kusuma Wardani (KW) harus menjalani laga hingga 1,5 jam pada babak 32 besar Indonesia Masters 2023, Rabu (25/1/2023).

Putri KW harus melewati drama rubber game untuk mengalahkan wakil Jepang Aya Ohori 21-17, 23-25 dan 23-21.

Usai laga, pemain 20 tahun itu mengaku senang dan bahagia bisa mempersembahkan kemenangan untuk fans dan juga orang tuanya yang datang langsung ke Istora Senayan.

“Saya tidak ingin mengecewakan pemain yang sudah menonton, lebih ke papa juga sih jauh-jauh dari rumah nonton. Saya tidak mau mengecewakan papa,” kata Putri kepada wartawan usai laga.

Baca juga
Karanganyar Gelar Perang Bintang Legenda Bulu Tangkis

Sambil menangis haru, Putri teringat masa-masa kecilnya yang mengenal bulu tangkis berkat dorongan sang ayah.

“Saya memang dari kecil sudah sama papa, dari pertama main juga, naik motor hujan-hujan. Terus misalnya panas-panasan juga sama papa. Perjuangan saya sama papa, papa sudah nonton dari kemarin,” ungkapnya.

Putri mengaku tak ingin mengecewakan orang tua dan para penggemar bulu tangkis yang telah membuat seisi Istora bergemuruh. Walhasil, berkat kemenangan itu pebulu tangkis peringkat ke-44 dunia dipastikan tampil pada babak 16 besar.

“Pokoknya terima kasih untuk papa sudah berjuang untuk saya. Papa juga baru bilang pas saya masih di klub sempat susah tapi dia tidak ngomong ke saya. Sekarang saya bisa bantu papa, saya senang, tidak mau mengecewakan papa,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar