Sabtu, 13 Agustus 2022
15 Muharram 1444

Target Emas Olimpiade, Kevin Tak Mau Pisah dengan Marcus

Senin, 27 Jun 2022 - 14:13 WIB
Target Emas Olimpiade, Kevin Tak Mau Pisah dengan Marcus
Marcus/Kevin pasang Target emas olimpiade 2024

Sempat dikabarkan retak hubungan akibat hasil dua turnamen di Indonesia tak maksimal, Kevin Sanjaya Sukamuljo menegaskan tak akan pisah dengan Marcus Fernaldi Gideon, yang baru saja sembuh dari cedera.

“Tidak ada rencana (berpisah). Dia (Marcus) kan masih mau main dan belum ada rencana untuk pensiun,” ucap Kevin di kanal YouTube PB Djarum.

Penampilan minions di Indonesia Masters dan Open 2022 tak cukup memuaskan. Pada Indonesia Masters 2022, Minions sebetulnya cukup ciamik dengan berhasil menembus semifinal sebelum dikalahkan ganda China. Namun di Indonesia Open selanjutnya, Minions harus kalah di babak kedua.

Baca juga
Xi Jinping Temui Sejumlah Kepala Negara di Pembukaan Olimpiade Beijing 2022

Namun penampilan Marcus/Kevin kerap jadi sorotan, khususnya Kevin yang dinilai tak serius karena harus mem-back up Marcus yang belum maksimal karena baru selesai operasi ACL.

Namun Kevin membantah bermain penuh beban dan tak serius.”Kami punya visi dan misi yang sama. Pokoknya setiap bertanding harus menang,” imbuh Kevin.

Pebulu tangkis kelahiran Banyuwangi itu masih ingin berduet dengan Marcus Gideon dan mengincar medali emas Olimpiade Paris 2024.

“Masih ada target yang belum tercapai, yaitu juara Olimpiade. Terdekat Paris 2024, pastinya mau menang,” tambah pemain 26 tahun itu.

Demi memaksimalkan penampilan mereka, Minions memutuskan absen di tiga turnamen ke depan. Ganda ranking satu dunia itu dipastikan absen di Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapore Open 2022.

Baca juga
Marcus/Kevin Bertekad Bawa Pulang Piala Sudirman ke Indonesia

Langkah itu diambil karena Marcus belum pulih 100 persen setelah menjalani operasi di bagian engkel.

Tinggalkan Komentar