Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

TASPEN Akan Terus Genjot Program TJSL

TASPEN akan Terus Genjot Program TJSL
Dok. Taspen

BUMN asuransi PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) akan terus menggenjot program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan atau TJSL. Hal ini untuk mendorong perekonomian masyarakat.

Direktur Keuangan TASPEN Rena Latsmi Puri mengatakan, program TJSL ini sudah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat. Sehingga ke depannya TASPEN akan terus menggulirkan program serupa untuk memastikan perekonomian masyarakat terus meningkat.

“PT TASPEN berkomitmen untuk selalu mengedepankan prinsip transparansi dan integritas dalam setiap program TJSL korporasi dan sesuai dengan prinsip Good Corporate Governance yang diusung perusahaan,” katanya dalam keterangan persnya, Jumat (1/4/2022).

Program TJSL ini dinilai cukup berhasil karena TASPEN menyabet penghargaan pada ajang TOP CSR Awards 2022 yang diselenggarakan Majalah TopBusiness beberapa waktu lalu. Hal ini akan memicu semangat perusahaan untuk berinovasi menciptakan program yang berdampak kepada masyarakat.

Baca juga
Waskita Harap Perbaikan Dua Tol Trans Sumatera Rampung sebelum Idul Fitri

“Pencapaian ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dan menjadi pemicu semangat bagi kami untuk terus berupaya menghadirkan program-program TJSL lain yang lebih dekat dengan masyarakat,” katanya.

Sebelumnya, TASPEN berhasil meraih dua kategori penghargaan, yakni Penghargaan TOP CSR Awards 2022 Star 4 dan Penghargaan TOP Leader on CSR Commitment 2022.

TASPEN berkeyakinan bahwa manfaat optimal kepada masyarakat dapat diraih dengan mengedepankan prinsip moral dan etis dalam kinerja perusahaan.

Ke depan, TASPEN akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui beragam program TJSL yang inovatif.

Tinggalkan Komentar