Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

TASPEN akan Terus Tingkatkan Kualitas Komunikasi Lewat TJSL

TASPEN akan Terus Tingkatkan Kualitas Komunikasi Lewat TJSL

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau TASPEN akan berupaya meningkatkan kinerja dan kualitas kegiatan komunikasi korporasi melalui beragam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Sebab dengan kerja keras seluruh jajaran, TASPEN berhasil menyabet penghargaan dalam ajang BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit (BCOMSS) 2022. Penghargaan ini langsung diberikan oleh BUMN Erick Thohir kepada Direktur Keuangan TASPEN Rena Latsmi Puri.

“Apresiasi tertinggi dan kebanggaan penuh kami berikan kepada Insan TASPEN yang telah berkontribusi maksimal dalam setiap program TJSL. Penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat bagi kami untuk terus berkontribusi aktif kepada masyarakat melalui beragam program TJSL inovatif lainnya,” kata Direktur Keuangan TASPEN Rena Latsmi Puri dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/3/2022).

Baca juga
Impor AC dari China Melonjak, Pasar Dalam Negeri Malah Terpukul

Dia mengatalam, TASPEN dalam menjalankan beragam program TJSL selalu mengedepankan prinsip transparansi dan integritas sesuai dengan prinsip Good Corporate Governance.

“Ke depan, kami berharap dapat terus menghadirkan beragam inovasi program TJSL yang lebih dekat dengan masyarakat dan dengan skala yang lebih besar,” imbuhnya.

Dalam penghargaan ini TASPEN meraih Juara 2 dalam kategori Keberlanjutan BUMN Local Heroes melalui program ‘The Real Hero’ Rita Yoafifi mitra binaan TASPEN Jayapura.

TASPEN terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui beragam program TJSL inovatif berskala besar dan sejalan dengan core bisnis perusahaan, yakni mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia dan membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Baca juga
TASPEN akan Implementasikan Semangat Kartini dalam Kinerja Perusahaan

“Hal ini dilakukan guna mendorong pertumbuhan ekonomi yang sehat dengan mempertimbangkan faktor pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup. TASPEN berkeyakinan penuh bahwa dengan mengedepankan prinsip moral dan etis dalam kinerja perusahaan, akan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat,” kata Rena.

Tinggalkan Komentar