Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

TASPEN Buka Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Karanganyar

TASPEN Buka Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Karanganyar

PT TASPEN (Persero) buka mal pelayanan publik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. PT TASPEN sebelumnya juga buka mal atau gerai pelayanan publik di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Deputi Pelayanan Publik Kementerian PAN-RB Diah Natalisa mewakili Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo mengatakan, pembukaan gerai ini harapannya bisa mempermudah para ASN dan pensiunan mendapatkan pelayanan dari TASPEN.

“Selain itu, Mal Pelayanan Publik ini diharapkan dapat menjadi sarana pengintegrasian seluruh pelayanan publik dalam satu tempat,” katanya dalam keterangan pers, Rabu (16/3/2022).

Sementara itu, Branch Manager TASPEN Semarang Achmad Saripin mengatakan, langkah yang perseroan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan.

Baca juga
ASN, Polri-TNI, dan BUMN Dilarang Cuti di Akhir Tahun

Sehingga harapannya para peserta TASPEN bisa mendapatkan kemudahan pelayana khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Ke depan, kami berharap dapat lebih banyak memberikan beragam inovasi dan alternatif pelayanan dengan membuka lebih banyak Mal Pelayanan Publik di kota maupun kabupaten lainnya. Tujuannya agar manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh ASN di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut hadir juga Bupati Karanganyar Juliyatmono, Branch Manager TASPEN Semarang Achmad Saripin, dan Branch Manager TASPEN Surakarta Anne Roosfianti di Gedung Mal Pelayanan Publik Kabupaten Karanganyar. Acara ini berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Tinggalkan Komentar