Minggu, 29 Mei 2022
28 Syawal 1443

TASPEN Sebut Imbal Hasil Investasinya Tinggi, Setara di 6 Negara

TASPEN Sebut Imbal Hasil Investasinya Tinggi, Setara di 6 Negara
Direktur Utama PT. TASPEN, A.N.S Kosasih

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri atau TASPEN (Persero) memastikan akan menerapkan sistem kehati-hatian dalam menjamin investasi nasabah. Bahkan TASPEN menyebut pihaknya memberikan imbal hasil tinggi sama seperti enam negara lainnya.

Kinerja imbal hasil investasi TASPEN tidak kalah cemerlang jika dibandingkan entitas usaha serupa di enam negara, yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Korea, Jepang, bahkan AS.

“Dengan prinsip ini, TASPEN optimistis kinerja investasi dapat menjadi motor penggerak kinerja perseroan secara keseluruhan dan dapat mempertahankan kinerja prima perseroan. Kami sangat bersyukur di tengah pandemi seperti sekarang ini, TASPEN tetap mampu membuahkan kinerja yang positif, baik dari kinerja operasional, keuangan maupun investasi,” kata Direktur Utama PT TASPEN (Persero) A.N.S Kosasih dalam keterangan persnya, Senin (18/4/2022).

Baca juga
TASPEN Buka Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Karanganyar

Dia mengatakan, PT TASPEN juga terus berkontribusi dengan memberikan layanan terbaik bagi para ASN di seluruh Indonesia. TASPEN juga memanfaatkan momen HUT ke-59 ini untuk menjadi pemicu dalam memperbaiki dan meningkatkan kualitas.

Bentuk peningkatan kualitas yang akan TASPEN lakukan dengan menjalankan berbagai program dan melakukan inovasi lain dalam bidang ekonomi.

“Selain itu, momen ini juga dapat menjadi sebuah refleksi agar TASPEN terus dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, melalui beragam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Ke depan, kami berharap kontribusi TASPEN terhadap Indonesia dapat turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” kata Kosasih.

Baca juga
TASPEN Raih Tiga Penghargaan di Indonesia Green Awards 2022

Saat ini TASPEN juga sudah membuka kembali layanan tatap muka di 50 kantor cabangnya di seluruh Indonesia. TASPEN juga bekerja sama dengan Pemda setempat untuk menghadirkan layanan tatap muka di dalam Mal Pelayanan Publik di beberapa wilayah di Indonesia.

Berkat pengalaman dan kinerjanya TASPEN sempat meraih sejumlah penghargaan bergengsi. Antara lain penghargaan dari Kementerian PAN-RB dalam ajang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) untuk kategori Outstanding Achievement of Public Service Innovation 2021 dan penghargaan The Best Brand Image in Mandatory Insurance Category dalam ajang Indonesia BUMN Awards 2021.

“Melalui beragam inovasi layanan, TASPEN berharap dapat terus mendapat tempat di hati para pesertanya. Momen HUT TASPEN ke-59 ini menjadi momen yang tepat untuk membangkitkan kembali semangat para Insan Taspen untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Negeri. Dirgahayu Taspen ke-59. Selalu Andal Melayani,” pungkas Kosasih. [ikh]

Tinggalkan Komentar