Jumat, 19 Agustus 2022
21 Muharram 1444

Tasyi Athasyia dan Suami Beri Klarifikasi Disebut Tak Akur dengan Anak Tasya Farasya

Rabu, 03 Agu 2022 - 17:26 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Tasyi Athasyia dan suami
Tasyi Athasyia dan suami (Foto Tangkapan layar)

Nama dari kembaran Tasya Farasya dan istri Syech Zaki, yakni Tasyi Athasyia mendadak trending di Twitter. Hal ini diketahui setelah ia muncul bersama sang suami Syech Zaki Alatas dalam sebuah video terbaru yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.

Dalam video berdurasi satu jam 8 menit tersebut, suami Tasyi membahas mengenai berbagai hal yang belakangan menimpa food vlogger yang memiliki 2 juta lebih subscriber tersebut.

Salah satunya saat spekulasi mengenai ia tak hadir dalam ulang tahun anak Tasya Farasya beberapa waktu lalu beredar. Menurut Syech Zaki, ia memang melarang sang istri untuk hadir ke acara tersebut.

Alasannya, karena ada seseorang yang melakukan takhbib terhadap rumah tangga mereka berdua, maksudnya adalah adanya undangan oleh Tasya Farasya ke acara tersebut.

“Jadi, karena dalam ulang tahun Lily itu ada orang yang berkali-kali melakukan takhbib, aku buat keputusan Kak Tasyi tidak boleh datang,” pungkas suami Tasyi yang merupakan lulusan Hadhramaut, Yaman tersebut.

Baca juga
Bubarkan Balap Liar, Polisi Dikeroyok Geng Motor di Pondok Indah

Keputusan ini, kata Syech Zaki, harus ia lakukan sebagai seorang pemimpin keluarga agar rumah tangganya tidak hancur.

“Yang namanya pemimpin rumah tangga itu ibaratnya jenderal di medan perang, kita itu kalau membuat keputusan gak boleh ragu. Kalau yang namanya jenderal, pemimpinnya ragu-ragu, rumah tangganya berantakan,” tambahnya.

Terkait Tasyi yang tidak hadir pada ulang tahun anak Tasya Farasya, Syech Zaki mengatakan bahwa ia  tidak memberikan izin kepada Tasyi untuk hadir dalam acara tersebut.

Penyebab Syech Zaki tidak mengizinkan tasyi hadir yakni terkait dengan orang yang kerap kali melakukan takhbib.

Arti kata Takhbib

Merujuk kata Takhbib maksud Syech Zaki adalah berarti sebagai sesuatu yang sering menjadi permasalahan dalam rumah tangganya bersama Tasyi Athasyia. Takhbib adalah perbuatan merayu dan menggoda istri orang dengan tujuan agar ia membenci dan bercerai dengan suaminya.

Baca juga
Mabes Polri Turun Tangan Cek Kasus Nurhayati yang Lapor Korupsi Malah Terancam Bui

Untuk saat ini, Syech Zaki mengungkapkan tidak ada yang mengetahui siapa sosok yang dimaksudnya tersebut tak terkecuali pihak dari keluarga Tasyi Athasyia .

Video klarifikasi yang tayang di YouTube Tasyi Athasyia ini telah mengundang sebanyak 3 juta penonton dan mendapat 255 ribu like.

Dan kini Tasyi Athasyia trending di twitter dan video klarifikasi nya telah viral di TikTok.

Tak sedikit juga yang banyak memuji suami Tasyi Athasyia tersebut karena cara berpikir dan bicara yang netizen nilai sangat berwibawa.

Syech zaki netizen nilai sangat menjaga Tasyi Athasyia dengan tidak lupa melandaskan semuanya dengan agama.

Baca juga
Business Proposal Adaptasi Webtoon Digandrungi Pecinta Drakor

“Sumpah suaminya kak Tasyi over protektif tapi berlandaskan agama, mashallah banget,” tweets @alternatetolive.

Tinggalkan Komentar