Kamis, 30 Juni 2022
01 1444

Tayang Hari Ini, Produser Ingin Ngeri Ngeri Sedap Ditonton Jutaan Orang

Kamis, 02 Jun 2022 - 16:30 WIB
Ngeri Ngeri Sedap Tayang Perdana 2 Juni 2022 - inilah.com
Ngeri Ngeri Sedap Tayang Perdana 2 Juni 2022

Film Ngeri Ngeri Sedap tayang perdana hari ini Kamis, 2 Juni 2022 di bioskop. Film tersebut merupakan karya perdana rumah produksi Imajinari bekerja sama dengan Visionari Film Fund, yang sebelumnya sudah menghelat Gala Premiere di Jakarta pada 25 Mei 2022 lalu dan mendapat banyak komentar positif dari para penonton.

Pemain Ngeri Ngeri Sedap tayang di Jakarta mulai 2 Juni 2022
Pemain Ngeri Ngeri Sedap tayang di Jakarta mulai 2 Juni 2022

Komentar penonton saat Ngeri Ngeri Sedap tayang di Gala Premiere

Salah satu pujian datang dari aktris Hannah Al Rashid yang mengatakan bahwa sejauh ini, Ngeri Ngeri Sedap adalah film favoritnya. “Ini film favorit aku tahun ini, bener-bener ngakak tapi juga menangis,” ungkap Hannah Al Rashid.

Baca juga
Sosok Ainun Najib, Praktisi Teknologi Dunia yang Diminta Jokowi Pulang ke Kiai NU

Senada dengan Hannah, Soleh Solihun juga mengatakan bahwa film ini bagus dan sukses membuatnya terhibur sekaligus terharu. “Banyak momen penguras air mata tapi banyak juga momen penguras tawa,” ujar Soleh Solihun.

Melanjutkan kesuksesan Gala Premiere di Ibu Kota, film Ngeri Ngeri Sedap tayang lebih awal di Sumatera. Dengan melakukan roadshow ke tujuh titik, mulai dari Kisaran, Pematang Siantar, Medan, Binjai, Tanjung Morawa, Batam dan Pekanbaru.

Tak kalah heboh, roadshow yang berjalan mulai 27 Mei hingga 1 Juni, berjalan dengan meriah. Bahkan tiket nonton Gala Premiere di Medan terjual habis alias sold out.

Mengenalkan keindahan Danau Toba

Dengan banyaknya respons positif dari para penonton, membuat Dipa Andika, selaku produser Imajinari, optimis film Ngeri Ngeri Sedap bisa diterima oleh masyarakat.

Baca juga
Kader Muda dan Anggota DPR Fraksi Golkar Ichsan Firdaus Berpulang

“Pastinya berharap film ini ditonton banyak orang, bisa ditonton jutaan orang itu mimpinya. Cuma harapan kita, juga ingin mengenalkan bahwa Indonesia punya keindahan bernama Danau Toba dan kita berharap semoga bisa membuat perfilman Indonesia lebih warna warni dengan adanya Imajinari,” ujar Dipa Andika.

Di sisi lain, Bene Dion selaku sutradara menambahkan bahwa pembuatan film ini juga atas masukan banyak orang. Karena ia pernah melakukan riset melalui media sosialnya.

Karena itu, ia berharap film ini bisa membekas dalam arti positif di hati para penontonnya. “Semoga film ini bisa meresonansi dan bisa relate dengan para penonton nantinya,” ujar Bene Dion.

Baca juga
Joe Biden: Rusia Seharusnya Dikeluarkan dari G20

Para aktor yang membintangi film ini antara lain Boris Bokir, Gita Bhebhita, Lolox, Indra Jegel, Tika Panggabean, dan Arswendi Bening Swara. Film ini siap mengajak semua penonton untuk tertawa dan menangis bersama.

Tinggalkan Komentar