Minggu, 27 November 2022
03 Jumadil Awwal 1444

Tebar Berkah Ramadan, Inilah.com Berbagi Takjil Gratis

Kamis, 14 Apr 2022 - 14:37 WIB
Bagi Takjil
Dokumentasi Inilah,com

Keutamaan bulan ramadan salah satunya adalah Syahrun Mubarak atau bulan penuh keberkahan. Pada bulan ini semua jenis amalan baik akan dilipat gandakan pahalanya. Berbagi takjil kepada sesama orang berpuasa adalah salah satu caranya. Kegiatan berbagi takjil sepertinya selalu melekat pada umat muslim di bulan ramadan. Kemudian Nabi Muhammad SAW membenarkan akan hal itu.

“Barangsiapa yang membukakan orang yang berpuasa, ia mendapat pahala seperti orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun.” (HR. Turmudzi).

Inilah.com memegang teguh prinsip yang diajarkan Nabi Muhammad SAW. Pada kesempatan di bulan suci ini, kegiatan berbagi takjil juga diadakan Inilah.com bagi siapa saja yang sekiranya membutuhkan.

Bagi Takjil
Dokumentasi Inilah.com

Pada kesempatan perdana, inilah.com melalukan bagi-bagi takjil secara gratis dibilangan Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Raya Casablanca, sebrang mall Kota Kasablanka.

Mulai dari pukul 17.00 hingga 17.30 WIB, di Jakarta, Rabu, (13/4/2022), beberapa pihak dari inilah.com membagikan setidaknya satu dus besar makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Kegiatan ini terselenggaran berkat dukungan dari McDonald’s Indonesia, Frisian Flag, PT. Kino Indonesia, dan PT.Ultra Prima Abadi.

Kegiatan ini menyasar kalangan ojek online (ojol) hingga pengendara sepeda motor yang melintas di depan lokasi tempat berbagi takjil. Pejalan kaki hingga supir taksi pun tidak luput mendapat menu berbuka dari Inilah.com.

Bagi Takjil
Dokumentasi Inilah.com

Tim inilah.com berharap, dengan takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa.

Ada pun doa yang dipanjatkan secara tulus, semoga semua insan yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci, mendapat segala bentuk keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.[TKA]

Tinggalkan Komentar