Minggu, 14 Agustus 2022
16 Muharram 1444

Tega Bunuh Sahabat Sendiri Hanya Karena Sering Dicuekin

Kamis, 02 Des 2021 - 15:33 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Lambas Tega Membunuh Sahabatnya Sendiri Hanya Karena Sering Dicuekin - inilah.com
Lambas Tega Membunuh Sahabatnya Sendiri Hanya Karena Sering Dicuekin

Ngeri betul jadi sahabat Lambas (51), warga Medan, Sumatera Utara ini. Lambas nekat membunuh sahabatnya sendiri, Warso hanya karena sering dicuekin.

Warso dibunuh saat sedang asik tidur di pangkalan bus tempat biasa sopir kumpul.”Pelaku membunuh korban di sebuah pool bus yang berada di Jalan Sisingamangaraja Kota Medan, ketika korban sedang tertidur,” kata Wakapolrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji.

Warso yang sedang tertidur di kursi ditarik hingga jatuh ke lantai dan kemudian kepalanya terbentur.”Akibat benturan itu korban sempat kejang kemudian meninggal dunia, meskipun sempat dibawa beberapa orang yang berada di pool bus ke rumah sakit,” ungkapnya.

Baca juga
Orang Tua Veronica Koman Diperiksa Polisi

AKBP Irsan Sinuhaji menyebutkan, saat membunuh korban pelaku sedang dalam pengaruh minuman keras.”Pelaku sudah menaruh dendam cukup lama terhadap korban, hanya karena pelaku kerap dicuekin oleh korban,” tuturnya.

Menurutnya, pelaku kesal karena keduanya ternyata sudah bersahabat selama 15 tahun dan sama-sama berprofesi sebagai seorang sopir, namun sikap Warso belakangan mulai sombong ke Lambas.

Dalam kasus ini, pelaku kini terancam akan dipenjara selama 7 tahun karena dijerat dengan Pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan hingga menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

Tinggalkan Komentar