Senin, 30 Januari 2023
08 Rajab 1444

Telkomsel-Kredivo Tawarkan Solusi Beli Kuota Internet Bayar Belakangan

Selasa, 29 Nov 2022 - 10:48 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Solusi Telkomsel Paylater (Foto: inilah.com)
Solusi Telkomsel Paylater dihadirkan pada, Senin (29/11/2022)(Foto: inilah.com)

Pernahkah kamu memiliki kebutuhan mendesak kuota internet mendesak tapi belum memiliki saldo untuk bayar. Pasti sangat merepotkan, ya? Namun, kamu nggak perlu bingung. Soalnya, sekarang  Telkomsel bersama platform kredit digital Kredivo dengan meluncurkan layanan solusi keuangan digital Buy Now Pay Later (BNPL), Telkomsel PayLater.

Seluruh Pelanggan Telkomsel yang mencapai 162,48 juta kini  dapat memanfaatkan Telkomsel PayLater untuk memenuhi beragam kebutuhan konektivitas pelanggan. Telkomsel PayLater telah terintegrasi dengan seluruh produk dan layanan digital Telkomsel, sehingga dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel.

Telkomsel PayLater menjadi babak baru bagi Telkomsel dan Kredivo dalam terobosan solusi alternatif bagi masyarakat melalui kemudahan akses kredit yang aman, fleksibel, dan terjangkau untuk pemenuhan kebutuhan gaya hidup digital.

Baca juga
Riset Opensignal: Telkomsel Terbaik, XL Berjaya di Video dan Tri Unggul di Gaming

Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam mengatakan, Telkomsel PayLater menjadi solusi keuangan digital BNPL khusus telco perdana di Indonesia yang menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengisi kebutuhan di ruang digital, terutama terhadap akses paket data maupun paket berlangganan beragam kebutuhan digital lifestyle mereka.

“Inisiatif ini sejalan dengan prinsip customer-centricity yang selalu kami implementasikan dalam menghadirkan setiap inovasi produk dan layanan Telkomsel,” kata Soon Nam dalam acara peluncurannya, Senin (28/11/2022)

Telkomsel PayLater memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi beragam produk dan layanan digital yang ada di MyTelkomsel, mulai dari pembelian pulsa dan paket data bagi pelanggan Telkomsel Prabayar, pembelian paket data internet Telkomsel Orbit, hingga pembelian paket data untuk Netflix dan Amazon Prime.

Baca juga
Libatkan Banyak Pihak Independen, Analis Ini Yakin Investasi Telkomsel di GoTo Strategis

Adapun maksimal jumlah penggunaan Telkomsel Paylater ini memiliki limit saldo sampai dengan Rp 3,5 juta.

“Harapan kami, kolaborasi ini mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekaligus dapat mewujudkan visi Kredivo untuk melayani puluhan juta pengguna dalam beberapa tahun ke depan,” ujar Umang Rustagi, CEO Kredivo Indonesia.

Soon Nam meyakini, kehadiran Telkomsel PayLater yang didukung oleh Kredivo sebagai mitra keuangan terpercaya ini, akan membuka pengalaman pembayaran yang seamless dan memberikan pelanggan kebebasan untuk terus melakukan beragam aktivitas digital sepuasnya.

“Telkomsel akan terus mengembangkan dan meningkatkan fitur, produk, dan layanan pada Telkomsel PayLater agar terus relevan dan menjadi solusi layanan keuangan digital yang komprehensif bagi pelanggan,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar