Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Ten Hag Melipir, Masa Depan Pogba di MU Diprediksi Berakhir

Paul Pogba ( Foto Gettyimages) - inilah.com
Paul Pogba ( Foto Gettyimages)

Berita pasca kedatangan Erik ten Hag merapat ke MU kini berganti menjadi masa depan Paul Pogba bersama Manchester United yang akhirnya mulai menemui titik temu. Besar kemungkinan, pemain berpaspor Prancis hengkang di akhir musim ini.

Peluang hengkangnya Pogba juga semakin terbuka lebar mengingat masa baktinya akan selesai di akhir musim. Terlebih, pelatih Setan Merah juga sudah memberi sinyal kuat soal itu.

“Seperti yang terlihat sekarang, Paul (Pogba) tidak akan memperbarui kontraknya. Kemungkinan besar ia tidak lagi membela Manchester United musim depan,” kata Ralf Rangnick mengutip dari Instagram Fabrizio Romano, @fabriziorom, Sabtu (23/4/2022).

Baca juga
Manchester United Resmi Pinjamkan Amad Diallo ke Rangers

Hal itu semakin diperparah lewat cedera yang dibekapnya saat laga kontra Liverpool di pekan ke-32 Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Pogba harus ditarik keluar sejak menit ke-10 dan digantikan oleh Jesse Lingard.

“Dokter tim mengatakan kepada saya bahwa pemulihan cederanya memakan waktu minimal empat pekan dan karena laga penutup berlangsung pada akhir Mei, saya tidak berpikir dia akan bermain lagi,” ucap Rangnick melalui laman resmi MU dalam konferensi persnya.

“Sangat tidak mungkin untuk dia bermain lagi hingga akhir musim,” Rangnick menambahkan.

Lebih lanjut Rangnick membeberkan , Paul Pogba dipastikan tidak akan tampil dalam lima laga sisa The Red Devils di Liga Inggris musim ini.

Baca juga
Meski Bangga dengan Junior-nya, The Daddies Tak Mau Mengalah

Dapat ditarik kesimpulan, penampilannya selama 10 menit ketika MU terseungkur 4-0 kontra Liverpool jadi laga pamungkas pemain bernomor punggung enam bersama Setan Merah.

“Pogba tidak tersedia untuk pertandingan melawan Arsenal. Kemungkinan besar, ia juga tak tampil dalam empat laga lainnya,” lanjut Ralf Rangnick.

Bersama MU, Paul Pogba setidaknya telah mencatatkan 157 penampilan di kompetisi Liga Inggris sejak kedatangannya pada musim 2016/17 lalu.

Pogba saat itu dilabuhkan Setan Merah dengan mahar fantastis. Setidaknya uang 89 juta pounds atau setara Rp1,65 triliun harus dikeluarkan MU untuk menggaet bintang Prancis dari Juventus.

Dari kabar yang beredar, Pogba tampaknya memberi sinyal kuat untuk ‘CLBK’ bersama Juventus. Namun, si Nyonya Tua disebut bukan satu-satunya calon pelabuhan Pogba di musim panas mendatang.

Baca juga
Bangkit dari Rangkaian Kekalahan, Chelsea Bantai Southampton 6-0

Real Madrid, PSG dan beberapa klub pesohor Eropa lainnya disebut siap mengantre demi tanda tangan Paul Pogba. [inu]

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fabrizio Romano (@fabriziorom)

Tinggalkan Komentar