Jumat, 20 Mei 2022
19 Syawal 1443

Tepat di Hari Ulang Tahun, Anies Hadiahkan JIS sebagai Home Base Persija

Anies JIS markas kandang home base Persija - inilah.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan pertandingan perdana Persija Jakarta di Trofeo Silaturahmi Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS) - instagram @aniesbaswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiahkan Jakarta International stadium (JIS) sebagai home base atau markas klub kebanggaan Ibu kota, Persija.

“Alhamdulillah, hari ini janji itu dilunasi. Hari ini kita merayakan pertandingan perdana Persija Jakarta di Trofeo Silaturahmi Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS). Laga ekshibisi ini merupakan yang pertama digelar di JIS dan dihadiri langsung oleh pemain Persija, legenda Persija serta suporter The Jakmania,” tulis Anies di akun instagramnya, Sabtu (7/5/2022).

Hadiah JIS untuk Macan Kemayoran itu diberikan tepat pada hari ulang tahun Anies. Hari ini Mantan Menteri Pendidikan itu genap memasuki usia 53 tahun.

Baca juga
Wasit Liga 3 Disorot Karena 'Obral' Kartu Merah, PSSI Bergerak

“Setelah penantian bertahun-tahun akhirnya kita bisa membangun stadion bertaraf internasional yang akan bisa digunakan sebagai home base Persija dan juga home base bagi The Jak, kesabaran teman-teman terbayar sudah. Hari ini dimulai, walaupun dalam suasana pandemi, sehingga kapasitas yang bisa digunakan masih terbatas,” tutur Anies.

Anies meminta semua pihak dapat menjaga JIS dengan baik. JIS merupakan stadion multi fungsi yang bisa digunakan untuk berbagai event.

“Kami berharap, The Jakmania nantinya turut ikut berpartisipasi untuk merawat dan menjaga JIS. Dan juga butuh partisipasi warga lainnya karena dari awal JIS ini dirancang untuk multievent, baik event olahraga, seni, budaya, keagamaan, sosial, itu bisa menggunakan fasilitas ini,” tuturnya.

Baca juga
Final Bulutangkis Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 Berlangsung Sengit di Laga Pamungkas

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang diberikan kepada Gubernur kelahiran 7 Mei 1969 itu.

“Terima kasih untuk kejutan di lapangan tadi, terima kasih untuk semua yang berbaik hati kirim ucapan dan doa, baik yang bertemu langsung maupun lewat pesan,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar