Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

Terbakar Emosi Driver Ojol Pukul Mantan Istri dan Mertua

Terbakar Emosi Driver Ojol Pukul Mantan Istri dan Mertua

Seorang pria bernama Abdul Syukur (53), mengamuk di rumah mantan mertuanya di
Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Jombang. Pria yang bekerja sebagai driver ojek online itu juga memecahkan kaca jendela dan menghajar tiga orang. Yakni mantan istri dan kedua mantan mertuanya.

Atas perbuatannya tersebut Abdul meski berurusan dengan polisi dan ditahan di Polsek Perak Jombang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Syukur menceritakan, kejadian itu bermula ketika anaknya sakit. Selama itu sang ibu tidak pernah menjenguk. Padahal sang anak sangat ingin bertemu dengan ibunya. Pelaku kemudian mendatangi mantan istrinya yang tinggal bersama orang tuanya.

Baca juga
Polres Bogor Janji Sanksi Anggota yang Pukul dan Abaikan Laporan Driver Ojol

Hanya saja, saat berada di lokasi, pelaku tak mendapatkan sambutan baik dari mertuanya. Karena saat tiba di rumah korban, pelaku tak dibukakan pintu.

Padahal dalam rumah ada mantan istri berikut kedua orangtuanya. Perang mulut pun tak dapat dielakkan. Sehingga Syukur menghajar ketiga korban dan memecahkan kaca jendela rumah.

“Saya emosi. Makanya menganiaya ketiganya,” kata Syukur, Jumat (25/2/2022).

Sementara Kapolsek Perak AKP Dwi Retno Suharti, mengatakan akibat insiden itu ketiga korban mengalami luka lebam. Paling parah dialami Dothi Hernawati (56) mantan mertua pelaku.

“Penanganan kasus ini kita limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Jombang,” ujar Retno.

Tinggalkan Komentar