Selasa, 17 Mei 2022
16 Syawal 1443

Terima Kasih dari Presiden Ukraina Atas Sumbangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Presiden Ukraina
istimewa

Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mila Kunis dan Ashton Kutcher atas sumbangan yang diberikan.  Mila Kunis dan Ashton Kutcher telah mengumpulkan jutaan dolar untuk mendukung para pengungsi di tengah invasi Rusia.

Mengutip Fox News, Pria berusia 44 tahun itu turun ke Twitter dan mencatat bahwa pasangan itu merupakan salah satu orang pertama yang peduli terhadap kesedihan Ukraina pada Minggu (20/3/2022) lalu.

“Mereka telah mengumpulkan 35 juta dolar (Rp501,9 miliar) dan mengirimkanya ke @flexport & @Airbnb untuk membantu para pengungsi,” cuit Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy.

“Bersyukur atas dukungan mereka. Terkesan dengan tekad mereka. Mereka menginspirasi dunia. #StandWithUkraine,” tambahnya.

Baca juga
Ancaman Invasi 16 Februari, Ukraina Keluarkan Perintah Bersatu

Tak hanya itu, pasangan tersebut juga menjanjikan 3 juta dolar (Rp43 miliar) dari uang mereka sendiri. Dana tersebut dinilai akan menguntungkan Flexport.org dan Airbnb.org yang merupakan dua organisasi yang diakui memberikan bantuan langsung kepada pengungsi Ukraina.

“Saya lahir di Chernivtsi, Ukraina pada tahun 1983,” kata Kunis.

“Saya datang ke Amerika pada tahun 1991. Saya selalu menganggap diri saya orang Amerika, orang Amerika yang bangga, saya mencintai semua yang telah dilakukan negara ini untuk diri saya dan keluarga saya. Tapi hari ini, saya tidak pernah lebih bangga menjadi orang Ukraina,” tambah Kunis.

Baca juga
5 Tips Hidup Nyaman dan Berdampingan dengan COVID-19

“Dan saya tidak pernah lebih bangga menikah dengan seorang (dari) Ukraina,” sambung Kutcher.

Tinggalkan Komentar