Terima Vaksin Pertama, Pekerja Tangsel Lebih Pede Saat Kerja

Terima Vaksin Pertama, Pekerja Tangsel Lebih Pede Saat Kerja - inilah.com

Program vaksinasi terus gencar dilakukan oleh pemerintah disemua lapisan, termasuk pekerja. Hal tersebut dilakukan agar para pekerja dapat segera mencapai kekebalan komunal dan dapat kembali berkarya serta produktif.

Seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama BPJAMSOSTEK. Sebanyak 3000 dosis vaksin untuk dua tahap vaksinasi dengan jenis vaksin Astrazeneca disiapkan untuk masyarakat pekerja diarea Tangerang Selatan.

Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie yang juga hadir langsung ke lokasi, menyambut baik animo pekerja yang ingin mendapatkan vaksinasi. 

Ia berharap, vaksinasi pertama untuk pekerja ini dapat berefek pada pertumbuhan ekonomi yang sempat minus pada bulan Juni.

Baca juga  Inilah 5 Baju Jokowi Saat Hadiri Pidato Kenegaraan di Parlemen

Pantauan INILAH.COM, semangat perkerja terlihat dari jumlah pendaftar sejak pagi. Pekerja rela antri untuk mendapatkan vaksinasi yang di gelar di Lapangan Futsal MS Indoor Soccer, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (31/8/2021).

Zamzam Husein, salah satu pekerja ojek online mengaku, menyempatkan diri untuk ikut vaksinasi karena dianggap penting apalagi sejak vaksin menjadi syarat mobilitas ke beberapa tempat umum.

Selain itu, Zamzam juga merasa lebih pede (percaya diri) bekerja saat melayani kebutuhan konsumen karena vaksinasi memberi perlindungan pada diri, sehingga tidak menjadi sumber penularan bagi orang lain.

Tinggalkan Komentar