Terkuak Si ‘Predator’ Herry Cari Dana dengan Cara Menyebar Foto Santriwati ke Masyarakat

Kantor yayasan manarul huda milik Herry Wirawan Foto Inilah.com - inilah.com
Kantor yayasan manarul huda milik Herry Wirawan Foto Inilah.com

Yayasan Manarul Huda milik Herry Wirawan si Predator santriwati di Antapani tak lebih hanya sebuah bangunan rumah dua lantai.

Berlokasi di Perumahan Sinergi Jalan Nyaman 34 Antapani Tengah Kota Bandung, yayasan Herry ini memang cukup strategis posisinya.

Pada penelusuran Inilah.com Minggu (12/12)saat mendatangi rumah milik si pelaku. Lokasinya dipojok, kanan dan kiri rumah ini masih tanah kosong yang ditumbuhi ilalang.

Di rumah inilah Herry si predator santriwati ditangkap polisi usai kedoknya terbongkar lewat pengakuan salah seorang santriwati.

Tak ada tanda khusus bahwa rumah bernuansa abu-abu ini adalah pondok pesantren tempat Herry menampung puluhan santriwati.

Baca juga  Di Muktamar NU, Jokowi Singgung Dapat Telepon dari Kiai Soal Vaksin

“Sebelumnya ada plang tapi sudah dicopot (polisi),” terang Dewi kepada Inilah.com.

Rumah Dewi persis berhadapan dengan bangunan milik Herry. Meski begitu, Dewi tak pernah ngobrol dengan Herry layaknya tetangga komplek.”Saya baru ditegur setelah 4 tahun disini,” kenang Dewi.

Di rumah tersebut, Herry diketahui menjalankan aktivitas pondok bersama istrinya.

“Anak-anak difoto terus dishare ke grup warga sumbangan. Jadi kita suka rutin ngasih beras, kadang transfer ke bu Novi,” ungkap Dewi yang sudah 5 tahun tinggal bertetangga dengan predator anak tersebut.

Namun anehnya, tiap ingin memberikan sumbangan langsung, warga tak pernah ditemui oleh si pengasuh. Hanya anak-anak santri yang keluar rumah untuk menerima bantuan warga sekitar.

Tinggalkan Komentar