Ternyata Penembak di Bintaro Polisi PJR yang Diduga Demi Lindungi Pejabat DKI

Misteri penembakan di exit Tol Bintaro, Jakarta Selatan memakan dua korban. Salah satunya tewas pada Jumat (26/11) sekitar pukul 20.00 WIB. Pelaku diketahui anggota Satuan PJR Ditlantas Polda Metro Jaya berinisial Ipda OS.

Penembakan ini berawal dari Ipda OS diminta bantuan oleh warga inisial O yang merasa dibuntuti orang tidak dikenal. Pelaku lalu mengarahkan O untuk keluar dari tol melalui exit Tol Bintaro dengan tujuan hendak mengamankan.

“Kenapa terancam, karena orang tersebut, si pelapor diikuti dari mulai satu hotel di Sentul, kemudian diikuti oleh beberapa unit mobil,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat, di Polda Metro Jaya, Selasa (30/11/2021).

Baca juga  Salatkan Jenazah Wali Kota Oded, Kang Emil tak Kuasa Menahan Air Mata

Setelah diarahkan menuju ke depan kantor Induk PJR, lalu terjadi keributan di lokasi sehingga Ipda OS mengeluarkan tembakan.

“Karena pelaku adalah anggota Polri dan kedua, benarkah peristiwa penembakan itu prosedurnya dan lain sebagainya, mohon sabar. Karena ini masih didalami dan penyelidikan mendalam,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang beredar warga dilindungi oleh Polisi PJR itu merupakan staf salah seorang pejabat di DKI. Namun bukan dari eksekutif. Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan masih mendalami informasi tersebut.

“Masih didalami dulu,” ucap Zulpan kepada wartawan.

Tinggalkan Komentar