Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Terpilih Jadi Wakil Ketua OJK, Mirza Sampaikan Selamat Tinggal OVO

Senin, 23 Mei 2022 - 22:04 WIB
Terpilih Jadi Wakil Ketua OJK, Mirza Sampaikan Selamat Tinggal OVO
Mirza Adityaswara

Terpilih jadi Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) periode 2022-2027, Mirza Adityaswara mundur dari jabatan Presiden Komisaris PT Visionet Internasional (OVO).

Presiden Direktur OVO Karaniya Dharmasaputra menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kontribusi Mirza selama ini ‘mengabdi’ di platform pembayaran digital itu. Dia juga mengucapkan selamat atas jabatan baru yang akan diemban Mirza.

“Kami segenap keluarga besar OVO sangat berterima kasih atas arahan dan bimbingan Pak Mirza selama ini yang telah membawa OVO menjadi perusahaan yang dikelola berlandaskan pada prinsip-prinsip good governance dan ikut berkontribusi terhadap perluasan akses masyarakat akan layanan pembayaran dan keuangan digital,” ujar Karaniya, di Jakarta, Senin (23/5/2022).

Baca juga
Adu Kuat Mahendra, Darwin dan Iskandar Berebut Kursi Ketua OJK

Karaniya bilang, Mirza memiliki visi yang terbuka dan progresif akan kemajuan teknologi yang diperlukan dalam memimpin OJK di tengah revolusi digital ini,.

Kepada internal OVO, Mirza berpesan agar terus berjuang untuk meningkatkan good governance. Selain itu, OVO perlu semakin berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi nasional, khususnya di area inklusi dan pendalaman keuangan serta dalam membantu pertumbuhan UMKM.

“Saya berharap OVO ke depan dapat terus berinovasi dalam menyediakan solusi keuangan digital bagi masyarakat Indonesia, memberikan kontribusi positif bagi Indonesia, dan mengelola perusahaan secara prudent,” katanya. [ikh]

 

 

 

Tinggalkan Komentar