Rabu, 28 September 2022
02 Rabi'ul Awwal 1444

Terseret DNA Pro, Rossa Ngaku Cuma Nyanyi

Kamis, 21 Apr 2022 - 21:32 WIB
Terseret DNA Pro, Rossa Sebut Cuma Nyanyi
Terseret DNA Pro, Rossa Sebut Cuma Nyanyi

Penyanyi Rossa memenuhi panggilan Bareskim Polri terkait kasus investasi bodong binary option DNA Pro, Kamis (21/4/2022).

Sebelum masuk ruang pemeriksaan, Rossa mengaku pernah bersingungan dengan DNA Pro.

“Jadi saya memang menyanyi untuk sebuah acara, waktu itu juga saya nggak tahu. Seperti biasa kan penyanyi itu cuma tahu tanggal sekian, nyanyi di mana. Udah gitu aja, di Bali,” ujar Rossa di Bareskrim.

Menurut Rossa yang kerap dipanggil Teh Ocha itu menyebutkan, acara tersebut diadakan tahun 2021.

Ia menambahkan, ada banyak penyanyi lain yang turut hadir dalam acara itu. Dirinya mendapatkan kontrak untuk mengisi acara di DNA Pro dari pihak manajemen.

Baca juga
Diresmikan Jokowi, Sea Labs Indonesia Siap Cetak 1.000 Talenta Digital

Selama ini, menurutnya, dia hampir tidak pernah menanyakan agenda atau acara yang akan dihadirinya.

Termasuk untuk acara DNA Pro Akademi yang ternyata dirinya diundang untuk menyanyi.

“Saya jarang nanya karena kegiatan saya tiap hari kan. Saya jarang nanya ‘Oh ya acaranya apa? Wedding atau apa? Perusahaan apa?’ Jadi saya kurang paham waktu itu juga,” ungkapnya.

Ia tidak menyangka dirinya bisa terseret untuk diperiksa terkait aplikasi robot trading ilegal itu.”Nggak ada. Kalau saya kenal semua klien saya kan bingung. Secara profesional saya nyanyi untuk sebuah acara, waktu itu sih nggak ada masalah jadi ya nyanyi nyanyi biasa aja,” tuturnya.

Baca juga
Seragam Satpam Mau Diubah Lagi jadi Warna Krem

Sebagai informasi, Rossa memenuhi pemeriksaan Bareskrim Polri terkait kasus robot trading DNA Pro Akademi di sekitar pukul 19.09 WIB.

Rossa mengenakan kaos putih dengan dipadu blazer berwarna hitam. Ia menegaskan dirinya mendapat panggilan untuk diperiksa sebagai saksi.[Ivs]

Tinggalkan Komentar