Minggu, 25 September 2022
29 Safar 1444

Terseret Kasus DNA Pro, Nowela Idol Akui Cuma Sekali Nyanyi

Jumat, 22 Apr 2022 - 22:42 WIB
Nowela idol
Nowela Mikhelia penuhi panggilan pemeriksaan Bareskrim terkait kasus DNA Pro (foto Haris-inilah.com)

Turut diseret dalam kasus robot trading DNA Pro, Nowela Mikhelia atau akrab disapa Nowela Idol penuhi panggilan pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri, Jumat (22/4/2022).

Setelah menjalani pemeriksaan sejak pukul 14.12-18.35 WIB, Nowela akhirnya membeberkan keterlibatannya dalam kasus penipuan robot trading DNA Pro.

“Saya memang pernah mengisi acara satu tahun yang lalu di Jakarta dan memang hanya sebatas pengisi acara saja,” kata Nowela saat ditemui di Lobi Bareskrim Polri usai pemeriksaan.

Nowela menjelaskan, panggung acara yang disponsori DNA Pro itu berlangsung pada Agustus 2021 lalu.

Penyanyi yang mencuat dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 itu menyebut, kerja samanya dengan DNA Pro hanya sebatas pengisi acara.

Baca juga
Foto: Kuasa Hukum Brigadir J Hadiri Gelar Perkara di Bareskrim Polri

“Tidak (diajak kerjasama lain), selain mengisi acara hanya sebagai penyanyi saja. Hanya sekali (nyanyi),” jelas Nowela.

Lebih lanjut, penyanyi berbakat asal Papua membeberkan, jika sebelumnya ia tak tahu menahu soal latar belakang dari platform DNA Pro. Adapun saat yang bersamaan, undangan manggung itu didapati dari rekannya.

“Kebetulan waktu itu lewat teman saya jadi saya tidak kenal sama pihak DNA Pro, cuma teman saya yang minta bantuan di acara tersebut,” tutur Nowela.

Selain Nowela, penyanyi grup band Project Pop, Yosi Mokalu juga turut hadir dalam pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri hari ini.

Baca juga
Foto: Bareskrim Polri Jelaskan Gelar Perkara Penembakan Brigadir J

Baik Nowela dan Yosi sama sama dimintai keterangan soal keterlibatan mereka dalam aliran dana investasi bodong DNA Pro.

Berbeda dengan Nowela, Yosi Project Pop punya agenda yang berbeda dalam kasus DNA Pro. Bukan beraksi di atas panggung, penyanyi berusia 51 tahun justru diminta membuat jingle untuk kepentingan DNA Pro. [AHA]

Tinggalkan Komentar